Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Palas Gelar Patroli Bersama Pantau Situasi Keamanan dan Kenyamanan Sambut Tahun Baru 2021


					Polres Palas Gelar Patroli Bersama Pantau Situasi Keamanan dan Kenyamanan Sambut Tahun Baru 2021 Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Kepolisian Polres Kabupaten Padang Lawas bersama dengan Koramil 08 Sibuhuan Prov. Sumatera Utara dan awak media menggelar patroli bersama untuk memantau situasi keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun atau awal tahun baru 2021 dimasa Pandemi Covid-19 ini. Tanpak tidak terlihat adanya kerumunan masa berlebih disetiap lokasi yang dikunjungi unit patroli, menandakan masyarakat mematuhi himbauan pemerintah.

Iptu. Irmanto Kanit Laka Polres Palas saat melakukan patroli pengamanan situasi lapangan menemui beberapa anak muda dan memberikan nasehat serta arahan kepada masyarakat, pemuda dan pengguna jalan supaya tidak berbuat yang mengganggu kenyamanan dan keamanan,” bagi yang tidak berkepentingan lebih baik pulang dan berdiam diri di rumah, serta menghindari menyebarnya virus diantara sesama masyarakat”, ungkapnya saat memberikan arahan, Kamis (31/12/2020) malam.

Kepada awak media ini, Kanit mengatakan kenyamanan dan ketertiban harus dapat dirasakan masyarakat Padang Lawas dan ini sesuai himbauan pemerintah agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,  sehingga tidak menimbulkan atau kemungkinan menyebarnya klaster baru Covid-19 di masa pergantian tahun dan masa liburan panjang di daerah Padang Lawas ini.

Sholeh Sikumbang, salah seorang warga yang sempat diwawancarai media ini di Simpang Jalur II Pasar Sibuhuan memberikan apresiasi positif apa yang dilakukan pihak Kepolisian dan lainnya dalam rangka manyambut tahun baru 2021 malam ini,” kinerja dan pendekatan Anggota Polres cukup baik kepada masyarakat dengan menghimbau dan mengantisipasi situasi rawan kerumunan dan keributan dimalam pergantian tahun ini”, ungkapnya.

“Semoga saja dangan adanya pengamanan pada malam pergantian tahun ini dapat memberikan kenyamanan dan ke amanan di bumi Padang Lawas yang bercahaya ini”, katanya.(A Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kasat Binmas Polres Palas Beri Penyuluhan di Sekolah MTSN 1

19 Juli 2024 - 19:41

Camat Siabu : Kegiatan Jum’at Bersih Memperkuat Silaturahmi Antar Instansi

19 Juli 2024 - 11:55

Nurul, Siswi Berprestasi Asal Lingga Bayu Mengaku Bangga Ketemu Bupati Madina

18 Juli 2024 - 23:10

Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Pengurus PWI Tabagsel

18 Juli 2024 - 23:02

Kades Ujung Batu I Palas Terima Mahasiswa KKL Dari IAIPL

18 Juli 2024 - 21:59

Pj. Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan

18 Juli 2024 - 14:03

Trending di Berita Daerah