Sosial

Serda Holis Hadiri Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Puskesmas Linggabayu

Madinapos.com – Linggabayu.

Serda Holis, Babinsa Koramil 16 Batang Natal Kodim 0212/TS saat menghadiri peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Puskesmas Linggabayu Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal Selasa (22/12/2020) lalu mengatakan momen peringatan ini untuk menyampaikan pesan bahwa mencuci tangan dengan sabun langkah awal yang mudah untuk terhindar dari penyakit.

“Mengajak mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya untuk pencegahan penyakit yang dapat berdampak pada masyarakat dan ini merupakan bagian dari Prokes Covid-19”, ungkapnya ungkapnya disela menyaksikan berbagai kegiatan yang sedang berlangsung.

Selain itu, Serda Holis juga menyampaikan peringatan Hari Cuci Tangan se Dunia untuk meningkatkan kepedulian dan pemahaman pentingnya mencuci tangan dengan sabun sebagai cara yang mudah, efektif dan terjangkau untuk mencegah penyakit sejak dini,”patut kita bantu sosialisasikan bersama agar masyarakat lebih peduli dengan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas”, tambahnya.

Puskesmas Linggabayu melalui Kapus Dr. Rajamin Nasution pada  Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia merangkai kegiatan dengan acara Sosialisasi Penanganan Stunting, Sunatan Masal dan Pengobatan Lansia dan dihadiri kaum orang tua dan pihak terkait. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts