Menu

Mode Gelap

Politik

PPK Bukit Malintang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilbup Madina 2020


					PPK Bukit Malintang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilbup Madina 2020 Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bukit Malintang Mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ) Tahun 2020  bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu, (12/12/2020).

Acara Rapat Pleno terbuka di mulai Pada Pukul 10.00 Wib dan di buka oleh Ketua PPK Kecamatan Bukit Malintang Edison Sihombing.

Hasil Pantauan Awak Media Rapat Pleno Terbuka di hadiri oleh Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Kapolsek Siabu Ayub Nasution, Danramil 12 Siabu J. Siregar, Ketua PPK Bukit Bukit Malintang Edison Sihombing, Ketua Panwascam Bukit Malintang Hotman Notari Sipahutar, Saksi Pasangan Calon, Anggota PPS se Kecamatan Bukit Malintang.

Setelah Acara Rapat Pleno di buka, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Bukit Malintang membacakan Hasil Penghitungan Suara yang telah di hitung di Desa masing- masing. Pembacahan perolehan suara di mulai dari Desa Bange Nauli.

Selanjutnya, acara demi acara telah berlangsung Ketua PPK Bukit Malintang Edison Sihombing beserta anggota merekapitulasi hasil penghitungan suara, dilakukan penjumlahan data data dari TPS di seluruh Desa dalam wilayah Kecamatan dalam formulir model C. hasil-KWK dan dituangkan dalam formulir model D. Hasil Kecamatan-KWK yang disaksikan oleh Pasangan Calon serta di awasi oleh Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam).

Dapat di tetapkan Jumlah TPS berjumlah 27 TPS terdapat di 11 Desa. Sedangkan untuk Jumlah Perolehan Suara Pasangan Calon Nomor urut 01 pasangan H. Muhammad Jafar Sukhairi Nst – Atika Azmi Utammi B.App.Fin, M.Fin Jumlah Akhir 2623, Pasangan calon nomor urut 02 pasangan Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin jumlah akhir 1563, Pasangan calon nomor urut 03 pasangan H. Muhammad Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis jumlah akhir 1252.

Jumlah suara sah 5438 suara, jumlah suara tidak sah 160 suara, dan jumlah suara sah dan suara tidak sah 5598 suara.

Ketua PPK Bukit Malintang saat di wawancara awak media mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada teman teman Anggota PPK beserta Sekretariat, Kepada Panwascam Bukit Malintang, PPS se Kecamatan Bukit Malintang, Pihak Kepolisian, TNI atas kerja samanya selama ini sehingga bisa mengantarkan sampai terselenggaranya acara Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Ungkap Edison

Mulai awal acara sampai selesai, acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 menerapkan Protokol Kesehatan dan acaranya berjalan dengan aman, tenang, Sukses dan Kondusif. (R- Anwar Nasution)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Silaturahmi Politik Harun Mustafa Ke Partai Golkar Madina, Harapkan KIM Terbentuk di Daerah

18 Juli 2024 - 21:33

Bincang – Bincang Dengan Harun Mustafa Nasution, Bacalon Bupati Madina 2024 di Forwakot

14 Juli 2024 - 19:28

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Trending di Politik