Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Terima Audensi GMKI Padangsidimpuan, Walikota : Pemko Membuka Diri Berdiskusi Demi Kemajuan Pembangunan


					Terima Audensi GMKI Padangsidimpuan, Walikota : Pemko Membuka Diri Berdiskusi Demi Kemajuan Pembangunan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp) selalu membuka diri untuk berdiskusi dari berbagai sisi sepanjang itu demi kemajuan dan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. Hal ini disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menerima Audensi
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Padangsidimpuan, di ruang kerja Walikota, Kamis (26/11/2020).

Audiensi oleh Pengurus GMKI Padangsidimpuan dengan walikota ini, selain untuk memperkenalkan diri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada walikota, karena baru kali bisa diterima.

Wistika, Sekretaris GMKI Padangsidimpuan mengatakan, audiensi bersama Walikota kali ini untuk memperkenalkan dan menjelaskan tentang keberadaan GMKI. Hadirnya GMKI Padangsidimpuan sebagai wujud spirit baru dalam mengawal kebijakan dan ikut berkontribusi, menjaga nasionalisme kebangsaan untuk Kota Padangsidimpuan.

“Kehadiran GMKI tujuannya untuk bisa menjadi gerakan yang bisa merangkul dan membina spritualitas dan rasa nasionalismenya terhadap Indonesia, sekaligus juga ikut mengawal kebijakan pemerintah demi kebaikan masyarakat Padangsidimpuan,” ujarnya.

Wistika  juga menjelaskan hadirnya GMKI dapat bekerja sama dalam menjalankan program yang berhubungan dengan kepemudaan, dan menjadi mitra kritik bagi Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Walikota Irsan menyambut baik GMKI dan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Padangsidimpuan selalu membuka diri untuk berdiskusi dari berbagai sisi sepanjang itu demi kemajuan dan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. Juga meminta pengurus GMKI untuk menyusun draf program kerja maupun kegiatan yang bisa mempertahankan keamanan dan kenyaman kita yang hidup berdampingan walaupun berbeda keyakinan.

“Saya minta dalam kegiatan konfrensi cabang GMKl mendatang dapat menghadirkan narasumber sebagai bentuk adanya penguatan dalam berorganisasi maupun dalam lintas sektoral”, ungkap Walikota Irsan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kakan Kesbang Pol Alpian, Kabag Protokol  Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST dan yang mewakili Kabag Kesra.(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Di SMA 3 Panyabungan, Ada Juga Studi Dakwah dan Bahasa Arab

22 Januari 2022 - 06:28

Pemda Madina Beri Piagam Penghargaan Pada Tim Baker Peraih Medali IID

19 Januari 2022 - 14:13

Ada Prakarya Ngelas di SMA Negeri 3 Panyabungan

19 Januari 2022 - 06:28

Dinas Pendidikan Palas Bantu Siswa Korban Banjir Batang Lubu Sutam

14 Januari 2022 - 19:43

SD N 354 Batahan III Meprihatinkan, Siswa Belajar Satu Ruang Dua Lokal dan Bau Kotoran Sapi

13 Januari 2022 - 15:32

Vaksin Perdana, 378 Siswa SD di Siabu Sukses

11 Januari 2022 - 10:45

Trending di Pendidikan