Menu

Mode Gelap

Politik

KPU Madina Gelar Debat Kandidat Calon Bupati Madina, Dapat Ditonton Secara Streaming


					KPU Madina Gelar Debat Kandidat Calon Bupati Madina, Dapat Ditonton Secara Streaming Perbesar

Madinapos.com – Tapteng.

Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Periode 2021 – 2024, yang diselenggaran di Pia Hotel Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Prov. Sumatera Utara Jumat (13/11). Kegiatan yang hanya diikuti 6 orang ( 2 paslon dan 4 Tim Kampanye) pada setiap Pasangan Calon tersebut dapat ditontong melalui Efarina TV dan Live Streaming melalui https: youtu.be/vBIP1PGEHE.

Sejak pagi terlihat Petugas KPU Madina dan Kru Televisi telah mempersiapkan acara debat yang dipandu oleh Aktivis Nasional Ray Rangkuti tersebut. Sementara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta pendukung baru terlihat memasuki area parkir hotel pada siang hari setelah Jum’atan atau pukul 14.00 Wib. Sementara sejak diloby Hotel hingga pintu Aula dijaga ketat petugas kepolisian.

Romy, salah seorang pendukung Paslon Nomor 02 Dahlan – Aswin yang ditemui media ini mengatakan mereka datang bersama rombongan ke Hotel Pia di Pandan Tapanuli Tengah adalah unyuk menunjukkan semangat kepada paslon yang sedang diusung pada Pilkada Madina,” kami tadi pagi sudah berangkat bersama rombongan, ada beberapa kenderaan pribadi dan kita berharap kehadiran kita membuat paslon lebih bersamangat’, ungkapnya.

Sementara itu Pian, dari barisan pendukung yang sama mengatakan bahwa mereka tetap memberikan dukungan kepada Paslon dalam mengikuti debat kandidat ini,” walaupun tidak dapat masuk ke aula debat karena protokol kesehatan, namun dengan turut hadir serta menonton lewat streaming bersama tim pendukung lainnya juga sudah mencukupi bagi kami”, ungkapnya ringkas.

Sementara itu dari informasi yang diterima media ini, warga khususnya barisan tim pendukung paslon di Kabupaten Mandailing Natal juga menyaksikan acara debat melalui televisi dan atau lewat streaming. Sementara itu berita diturunkan acara debat masih berlangsung.(Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Silaturahmi Politik Harun Mustafa Ke Partai Golkar Madina, Harapkan KIM Terbentuk di Daerah

18 Juli 2024 - 21:33

Bincang – Bincang Dengan Harun Mustafa Nasution, Bacalon Bupati Madina 2024 di Forwakot

14 Juli 2024 - 19:28

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Trending di Politik