Politik

Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti, Parinduri, Mardia Dohot Anak Boruna Dukung Dahlan – Aswin

Madinapos.com  – Panyabungan.

Pada acara diskusi Parsadaan Keluarga Besar Rangkuti, Parinduri dan Dohot Anak Boruna Kabupaten Mandailing Natal yang merupakan organisasi keluarga menguraikan akan memberikan dukungan kepada H. Aswin Parinduri yang merupakan Calon Wakil Bupati Pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution atau Dahlan – Aswin di perhelatan Pilkada Madina 2020. Diuraikan bahwa Marga Parinduri itu merupakan rumpun Rangkuti sehingga cukup wajar memberikan dukungan kepada keluarga sendiri di Pilkada Madina 2020 ini.

Hadir dalam diskusi tersebut H.Solahuddin Rangkuti SE,MM. Gelar Patuan Soripada Mulia sekaligus Ketua Parsadaan, H. Isak Rangkuti Tokoh Rangkuti, Amru Rangkuti Tokoh Masyarakat, Karnadi Rangkuti, SH. Sekjen Pemuda Rangkuti Indonesia, Doli Fadly Rangkuti Bandahara Pemuda Rangkuti Indonesia dan Ali Mutiara Rangkuti pengurus parsadaan Marga Rangkuti Madina di Hotel Dsan Panyabungan Sabtu (26/9).

H. Solahuddin Rangkuti SE,MM. Gelar Patuan Soripada Mulia mengatakan bahwa keputusan ini diambil setelah banyak mendengar masukan dari anggota keluarga besar, setelah berpikir dan menimbang akhirnya memutuskan memberikan dukungan politik kepada pasangan calon Dahlan – Aswin Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Madina, karena hal yang wajar disampaikan dukungan kepada keluarga sendiri.

“Tiada lain karena ini adalah keluarga kita serta sangat wajar dan patut sebagai bagian dari keluarga untuk memberikan dukungan”, ungkapnya.

H. Solahuddin Rangkuti SE,MM juga mengatakan secara objektif  mengetahui bahwa pak Dahlan sebagai pasangan Aswin itu sudah berbuat dengan memfokuskan perhatian kepada bidang pendidikan dan kebudayaan serta adat,” artinya juga beliau punya karakteristik yang dapat disamakan dengan pendahulunya awal-awal membangun Madina ini”, ungkapnya.

Sementara itu H. Amru Rangkuti mengatakan dalam waktu dekat ini memang ada rencana menggelar pengajian khusus keluarga Rangkuti untuk mendoakan agar negeri ini terhindar dari bencana Covid-19 dan warga masyarakat dapat selamat dan kita semua dalam kondisi sehat-sehat wal’afiat,” bentuk kegiatan pengajian masih tahap pengkajian dapat dilaksanakan khususnya untuk turut mendoakan negeri ini terhindar dari pandemi Covid-19″, tutupnya.(AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts