Berita Daerah

Anggota DPRD Sumut, Ahmad Fauzan Daulay Reses di Desa Aek Tinga Palas

Madinapos.com – Palas.

Anggota DPRD Sumatera Utara asal Daerah Pemilihan Sumut VII Ahmad Fauzan Daulay menggelar reses ke III di Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara Jumat (11/9/20). Bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan sebagai usulan pembangunan melalui jalur anggota dewan.

Acara reses di hadiri oleh Kepala Desa Aek Tinga Hamonangan Hasibuan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan masyarakat Desa Aek Tinga untuk menyampaikan usulan dan masukan kepada anggota dewan tersebut menjadi agenda dalam rapat paripurna nanti di  DPRD Propinsi Sumatera Utara.

Beberapa aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut di tampung untuk menjadi agenda yang akan di bawa sebagai prioritas di antaranya yaitu pembangunan jalan, pembangunan Madrasah Ibtidaiya dan pembangunan sarana Mesjid.Nurul Iman Desa Aek Tinga Kabupaten Padang Lawas.

Pada kesempatan tersebut Ahmad Fauzan Daulay menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pemerintah desa, juga masyarakat yang telah menyambutnya dengan baik dan semoga amanah yang disampikan kepadanya dapat terlaksana nantinya dan mendapat ridho dari Allah SWT.

“Sebagai anggota dewan saya sangat berharap atas doa dan dukungan masyaraktat kepada saya, semoga apa yang di amanahkan melalui acara reses ini dapat tercapai. Terkait pembangunan di Padang Lawas ini saya berharap kepada pemerintah kabupaten dan provinsi untuk saling koordinasi dan bersinergi demi majunya daerah Padang Lawas ini”, ungkap Fauzan.

Pada kegiatan tersebut, Fauzan juga menyampaikan beberapa masukan terkait proses pembangunan di Wilayah Kabupaten Padang Lawas yang akan menjadi masukan untuk disampaikan dalam Forum Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara nantinya.(A.Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts