Politik

Musda III Partai Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap Terpilih Secara Aklamasi Periode 2020 – 2025

Madinapos.com – Palas.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Selasa (1/9) di Hotel Syamsiah Lingk. III Banjar Raja Jalan Lintas Sibuhuan – Hapung Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara. Pada agenda tersebut H. Ali Sutan Harahap terpilih secara Aklamasi Pimpin DPD Partai Golkar Palas untuk Periode 2020 – 2025.

Miftahuddin Harahap, Panitia Musda menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda ini terlaksana atas dukungan Ketua DPD H.Ali Sutan Harahap Periode 2015 – 2020 dan anggota DPRD serta Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.Pdi dan para kader Partai Golkar se Kabupaten Padang Lawas

Setelah acara seremonial dan pembacaan laporan pertanggungjawaban yang diterima seluruh kader peserta Musda, acara dilanjutkan dengan pembacaan keputusan yang menyatakan secara bulat mendukung kembali
H. Ali Sutan Harahap sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Padang Lawas untuk Periode 2020 -2025.

Ketua DPD Partai Golkar (GOLKAR) terpilih H. Ali Sutan Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun yang akan dilakukan Partai Golkar kedepan adalah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Padang Lawas dan termasuk untuk meningkatkan suara Partai Golkar memenangkan Pilkada dan Pileg DPRD Kabupaten, DPRD Prov dan Pilpres yang akan datang.

“Saya sebagai ketua terpilih sangat berharap agar semua para kader dan simpatisan partai agar mendukung seluruh program yang akan kita laksanakan di periode yang akan datang “,ujar Ali Sutan mengahiri sambutannya.(A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts