Berita Daerah

Muspika Kecamatan Sinunukan Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT-RI Ke 75

Madinapos.com – Sinunukan.

Pemerintahan Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT-RI Ke 75, Senin (17/8/2020) Lapangan Sinunukan III, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Sinunukan M.Ridowan, S.Pd, MM dan Komandan Upacara Sertu E. Siagian.

Kegiatan upacara diikuti oleh Unsur Muspika, Kepala Desa, Kepala Sekolah, ASN, Pramuka, Perwakilan Siswa TK-SD-SMP-SLTA se Kecamatan Sinunukan dan tamu Undangan lainnya.

M.Ridowan, S.Pd, MM, Camat Sinunukan dalam pidatonya meminta semua  merenung sejenak mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Bangsa ini,” kiranya semua pihak bergandeng tangan untuk dapat mengisi kemerdekaan ini dengan baik”, ungkapnya.

Camat dalam kesempatan ini juga meminta kepada semuanya agar sama-sama berdoa agar COVID19 cepat berlalu,” mari kita berdoa kiranya masa pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kehidupan masyarakat kembali normal seperti sediakala”, tutupnya.

Kegiatan berlasung dengan khidmat dan aman hingga selesai dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. (Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts