Berita Daerah

Selesai Dibangun, Kenderaan Roda 4 Bisa Melintasi Kembali Jembatan Batang Pisusuk Batahan

Madinapos.com – Batahan.

Pembangunan Jembatan Batang Pisusuk Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal yang sempat roboh gegara dilewati trado yang sedang membawa excavator akhirnya selesai dibangun. Pembangunan kembali jembatan ini merupakan hasil kerjasama PT. Palmaris dan PTPN4 dibawah pengawasan Camat Kecamatan Batahan.

Pantauan media ini, terhitung Jumat (14/8) kenderaan roda empat sudah bisa melintasi jembatan yang terbuat dari batangan besi khusus jembatan dan papan tebal sebagai lantai jembatan.

Baginda Pangabean ADM PT Palmaris Raya yang di hubungi melalui selulernya menyatakan bahwa pembangunan jembatan Batang Pisusuk adalah kerjasama antara PT Palmaris Raya, PTPN4 yang kordinir oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP,”  Alhamdulillah semua ini berkat kerjasama PT Palmaris, PTPN4 dan peran Bapak Camat Batahan akhirnya
jembatan tersebut selesai juga dan sudah bisa dilalui kembali, untuk itu saya sampaikan terimakasih”, ungkapnya.

Sementara Dedi Wahyudi Lubis KTU PT Palmaris Raya, yang di jumpai di lokasi menyampaikan kondisi terakhir hanya finishing saja,”yah seperti yang kita lihat sekarang mobil pribadi dan mobil L300 dan sejenisnya sudah bisa  lewat, namun masih ada sedikit lagi pekerjaan yang harus disiapkan”, kata Lubis.

Sementara itu Saragih, mewakili  masyarakat desa sekitar mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak terutama, Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP,  ADM PT Palmaris Raya, Baginda Pangabean,  Menejemen PTPN4 Kebun Balap,” semoga dengan dibangunnya jembatan Batang Pisusuk ini harga sawit masyarakat tentu akan meningkat”, kata Saragih. ( Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts