Berita Daerah

Disdukcapil Madina “Jemput Bola” Layani Adminduk Warga Muara Batang Gadis

Madinapos.com – MBG.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mandailing Natal melakukan kegiatan pelayanan Adminduk Keliling bertempat di Kantor Camat Kecamatan Muara Batang Gadis dalam rangka menyahuti permohonan warga kepada Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan langsung dipimpin oleh Kadisdukcapil dan diikuti oleh beberapa orang staf yang direncanakan kunjungan pelayanan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan terhitung hari ini Kamis (06/08/20).

Kadisdukcapil Madina, Ridwan Nasution menjelaskan bahwa pelayanan adminduk keliling ini dilaksanakan atas permohonan warga masyarakat kepada Bupati, kemudian Bupati meminta kadisdukcapil menjadwalkan kunjungan keseluruh Kecamatan se Mandailing Natal dan hari ini berlangsung di Kecamatan Muara Batang Gadis.

“Jadi kita sifatnya “jemput bola bang” supaya masyarakat kita tidak terbebani dengan waktu dan biaya karena adanya sebahagian warga yang mau mengurus adminduknya namun punya keterbatasan waktu serta besarnya dana akomodasi dan transportasi untuk datang ke ibukota Kabupaten Mandailing Natal”, ungkap Kadis.

Lebih lanjut Ridwan menyampaikan agar warga dapat mengurus segala adminduknya dengan gratis sehingga masyarakat merasa terbantu. “Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran kami di Kecamatan Muara Batang Gadis ini” sebut Ridwan.

Sementara itu, Camat Kecamatan Muara Batang Gadis, Edy Ikhsan Lubis, SH mengharapkan agar warga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyelesaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi kependudukan sembari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Madina yang telah begitu cepat menyahuti aspirasi warga Kecamatan Muara Batang Gadis.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts