Wisata & Cerpen

1 St Anniversary D’SAN Hotel Panyabungan, Management : Terimakasih Atas Kepercayaan Publik

Madinapos.com – Panyabungan.

D’SAN Hotel Panyabungan merayakan Ulang Tahun yang Pertama (1St  Anniversary) pada Jumat (31/7/2020). Seraya mengucapkan terimakasihnya, Management Hotel mengharapkan situasi pandemi ini cepat berlalu, segala aktifitas perekonomian masyarakat tumbuh dan berkembang, begitu pula tingkat hunian hotel kembali normal khususnya di Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara.

Nanda Putri Arrini Fadhilah Sinaga, GM D’SAN Hotel mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat pengguna fasilitas hunian yang telah mempercayai kehadiran D’SAN Hotel Panyabungan sebagai salah satu khasanah penginapan berkualitas di Kota Panyabungan ini.

“Tentunya kami dari bagian masyarakat perhotelan mengucapkan terimakasihnya kepada publik yang telah mempercayai kehadiran kami dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini”, ungkapnya di D’SAN Hotel Jalan Willem Iskandar Dalan Lidang Nomor 300 A Panyabungan Jumat (31/7).

“Hari ini kita genap 1 tahun berkiprah dan menjadi bagian dari bisnis pelayanan dibidang perhotelan, besar harapan kami publik terus memberikan kepercayaan kepada D’SAN Hotel Panyabungan untuk menjadi bagian dari aktifitas kerja masyarakat di Kota Panyabungan ini hari ini dan tahun seterusnya”, sebutnya.

Sementara itu berdasarkan jadwal yang diberikan kepada media ini, dikarenakan hari ini tepat Jumat (31/7) dari hari Libur Nasional Idul Adha maka acara pemotongan tumpeng akan dilaksanakan Sabtu (1 /8/2020),” datang..ya, walaupun sederhana kita tetap merayakannya”, ungkap Putri sambil menyatukan tangannya menutup pembicaraan dengan media ini didampingi Syafridah.(Alkap)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts