Berita Daerah

DPRD Padangsidimpuan Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi LKPJ Walikota TA 2019

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar kembali Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Tahun 2019, bertempat di Ruang Sidang Gedung DPRD Padangsidimpuan, Senin (20/7-2020).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Siwan Siswanto, SH bersama Wakil Ketua DPRD Rusydi Nasution dan Erwin Nasution, dan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

Hadir pada rapat tersebut,Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar dan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Letnan dalimunthe S.Km, M.Kes, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kabag serta Camat se-Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan tanggapan atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan, yang terdiri dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Fraksi Gabungan Bintang Kebangkitan.

Selain itu, Wali Kota Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan, yang berisi saran, masukan, pendapat serta kritikan.

Disamping itu, Wali Kota mengajak kepada semua pihak, dalam masa Pandemi Covid-19 ini, agar bersama-sama berdo’a dan berjuang, sekaligus menyatukan gerak dan langkah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena masalah Covid-19 ini, tidak bisa ditangani dan dielesaikan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan DPRD Kota Padangsidimpuan saja, tapi memerlukan dukungan dan bantuan serta kerja sama dari semua pihak dan berbagai elemen masyarakat.(Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts