Berita Daerah

Forkopimda Madina Gelar Safari Jum’at, Sekaligus Silaturrahmi di Desa Tangga Bosi

Madinapos.com – Siabu.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mandailing Natal menggelar kegiatan Safari Jumat di Desa Tangga Bosi Kecamatan Siabu yang dilaksanakan di Masjid Raya Nurussa’adah. Selain sholat Jumat bersama, Bupati Madina yang diwakili Sekretaris Daerah Gozali Pulungan mengatakan menjalin ukuwah islamiah sesama ummat muslim adalah kewajiban sehingga jalannya dengan tetap menjaga hubungan silaturrahmi.

Sekda Gozali Pulungan mengatakan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal terus menggiatkan acara silaturahmi ini karena sebagai daerah dengan negeri beradat taad beribadat kita terus menggiatkan berbagai kegiatan menjalin silaturahmi dan penguatan pembentukan karakter diantaranya program Magrib Mengaji yang terus berjalan hingga saat ini.

“Acara Pengajian dan atau program Magrib Mengaji yang akan terus dilaksanakan disetiap desa dan ini akan berdampak baik bagi kita, selain selalu mengikuti sholat berjamaah,  usainya mengajak anak-anak mengaji bersama tentunya selain itu akan ada pertemuan antar sesama warga di Masjid untuk mendiskusikan banyak hal, jadi itu kegiatan yang sangat positif”, ungkap Sekda diacara silaturahmi usai sholat Jumat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Umar Nasution menyampaikan terimakasih atas kadatangan rombongan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal bersama tim Safari Jum’at sekaligus silaturrahmi di desa Tangga Bosi,” Harapan kami di hari hari berikutnya kita jumpa lagi dalam hal kebaikan, mohon maaf sebesar besarnya jika ada kesalahan dari kami mewakili tiga desa yaitu Tangga Bosi 1,2, dan 3″, tutupnya.

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini ditutup dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal kepada pengurus masjid.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts