Bisnis dan Ekonomi

Tim Bio Nervee Padang Lawas Adakan Cek Kesehatan di Desa Ujung Batu IV

Madinapos.com – Palas.

Tim Bio Nervee Indonesia Barokah (BIB) pada Kamis – Jumat (18 -19/6) lalu mengunjungi Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara, tepatnya Desa Ujung Batu IV Kecamatan Huta Raja Tinggi. Selain agenda melakukan pertemuan dengan konstituen yang selama ini telah berjalan dengan baik, juga dilakukan cek kesehatan gratis kepada warga setempat sekaligus pemaparan manfaat Herbal Bio Nervee dalam menjaga imun tubuh dan mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Tim PT.BIO NERVEE INDONESIA BOROKAH Kabupaten Padang Lawas, Ketua Tim Sukino di dampingi anggota Ahmad Saukoni Siregar, Samaddan Nasution, Abdus Salam Siregar dan stokis pendamping Erwin Siregar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa dan masyarakat yang telah menyambut dengan antusias atas kedatangan tim ke Desa Ujung Batu IV,”Tentunya kami semua berharap apa yang di perbuat dan di laksanakan Vio Nervee dapat bermamfaat untuk kesehatan kita semua dan apa yang dilakukan pada hari ini semoga mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa”, Ujar Sukino.

Kepada awak media ini Sukino juga menyampaikan bahwa kehadiran tim bukan kali ini saja dan pernah sebelumnya, selanjutnya dari beberapa kasus yang dikeluhkan warga dan setelah pemakaian teratur herbal ini dan pada cek kesehatan hasilnya cukup memuaskan, misalnya dari keterangan bapak Siswo yang semula mengalami gigi goyang dan orang tuanya yang memiliki keluhan sakit pinggang, namun kali ini mereka memaparkan kondisinya cukup membaik.

“Alhamdulilah, banyak keluhan kawan – kawan dan sauara – saudara kita teratasi dengan baik dengan salah satunya mengkonsumsi herbal ini yang khususnya dapat mengatasi asam lambung, gula darah atau stroke sebagai bagian dari menjaga kesehatan masyarakat”, paparnya.

Sementara itu Kepala Desa Ujung Batu IV Idham Kholik Simanjuntak mengatakan berterimakasih atas kehadiran Tim Bio Nervee Indonesia Barokah, semoga kegiatan cek kesehatan yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan baik dan dapat berterima bagi masyarakat dan bermanfaat bagi kita seluruhnya.

Kades juga menyampaikan selama ini juga memiliki keluhan gula darah begitu bahasa awamnya dan selama menggunakan herbal ini dapat mengontrol gula darahnya hingga normal kembali sehingga saya yakin dan menyampaikannya.”Karena saya juga menggunakan herbal ini maka saya yakin ini dapat mengatasi berbagai keluhan warga lainnya, setidaknya saya sudah buktikan dengan kadar gula darah saya yang cukup normal saat ini”, tutupnya. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts