Desa Kita

Akhirnya, BLT-DD Tahap II Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan di Salurkan

Madinapos.com – Batahan.

Walaupun sempat tertunda satu hari dari yang telah dijadwalkan karena faktor cuaca hujan deras dan kondisi jalan kurang mendukung, namun penyaluran BLT DD Tahap II Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara akhirnya dapat dilaksanakan pada Selasa (23/6) siang.

Informasi yang di terima oleh media ini dari Zufrin salah seorang Warga Desa Banjar Aur melalu telepon selulernya pada hari yang sama mengatakan berdasarkan jadwal yang diterima dari pihak desa bahwa penyaluran BLT DD Tahap II Desa Banjar Aur semestinya kemaren hari Senin Tanggal 22 Juni 2020, pukul 09.00 s/d selesai,” namun kondisi cuaca saat itu kurang menguntungkan sehingga ditunda”, katanya.

” Pihak Kecamatan, pedamping desa dan pendamping lokal desa kemarin kabarnya tidak bisa hadir di lokasi maka terpaksa hari ini Selasa tanggal 23 Juni 2020 dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar”, kata Zufrin.

Menurut Zufrin yang juga anggota Panwas Kelurahan/Desa Banjar Aur, Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Banjar Aur sebahyak 100 Kepala Keluarga,  di lakukan oleh Sekretaris Desa bernama Sumardi dan di dampingi staf Desa. (Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts