Desa Kita

Desa Pasar Batahan Kabupaten Mandailing Natal Salurkan BLT Tahap II

Madinapos.com –  Batahan.

Penyaluran BLT tahap II yang bersumber dari Dana Desa untuk Desa Pasar Batahan Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal berjalan lancar, kegiatan diselengagarakan di kantor desa setempat Sabtu (20/6). Kepala Desa menyampaikan penyaluran BLT Tahap II diambil dari dana desa untuk  120 orang /KK penerima manfaat dan berharap bantuan langsung tunai ini dapat meringankan beban masyarakat masa pandemi dan transisi new normal ini.

Asbul, Kepala Desa juga menyampaikan tahap pertama dan kedua ini masih tetap sama dengan besaran nilai penerimaan 600 ribu per penerima manfaat,” untuk selanjutnya tentunya masih menunggu arahan dari pemerintah karena pada dasarnya tugas pemerintahan desa hanya menyalurkan saja dan menatanya agar tertib dan lancar”, sebutnya.

Sementara itu, Ridho Riski Ketua BPD Pasar Batahan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa yang telah menyalurkan dana BLT Tahap II ini dan kami berharap kepada warga desa Pasar Batahan yang telah menerimanya dapat mempergunakan sebaik mungkin.

Hadir dalam acara penyaluran BLT Tahap II ini diantaranya Kepala Desa Asbul, Sekretaris Desa Ruslan abdi beserta perangkat desa lainya, Ketua BPD Ridho Riski, Babinsa Pasar Batahan P.Dongoran,  pendamping desa pemberdayaan ( PDP )Anwar Hadi, Asmad dan pendamping lokal desa ( PLD ) Sopia acara ini turut di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat diantaranya bapak zulhitra dan Amran. (Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts