Sosial

Sambut Hari Kemenangan, PC.PMII Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan Laksanakan Sahur On The Road

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Padangsidimpuan-Tapanuliselatan melaksanakan bagi-bagi paket sahur kepada warga Kota Padangsidimpuan Prov. Sumatera Utara Jumat (22/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Asrullah Ariga Siregar, Sebagai Pengurus Cabang PMII Padangsidimpuan-Tapanuliselatan menyampaikan, Sahur On The Road dilaksanakan pada jam 3 dini hari di mulai dari Padangmatinggi hingga Sadabuan, sebelumnya melaksanakan buka puasa bersama di rumah salah satu pengurus bertempat di Losungbatu.

PC.PMII Padangsidimpuan -Tapanuliselatan telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat dan pemerintah meringankan beban saat pandemi yang belum selesai pada saat ini. Diantaranya membagikan paket sembako ke tengah-tengah masyarakat, membantu beberapa mesjid mendukung program pemerintah memberikan paket handsoap dalam mewajibkan cuci tangan sebelum memasuki mesjid, berbagi takjil kepada  masyakat dan posko covid di check point Kota Padangsidimpuan.

“Alhamdulillah pada hari ini telah terlaksana pembagian Paket sahur untuk masyarakat yang masih menyambung hidup berkerja pada dini hari”, katanya.

Ariaga menyampaikan antusias masyarakat sangat luar biasa dalam kegiatan yang dilaksanakan PC.PMII Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan dan menunjukkan rasa syukur menerima paket sahur yang diberikan berjumlah 50 paket sahur tersebu. Harapannya lebih banyak lagi tangan-tangan dermawan untuk kita saling membantu dalam bulan penuh berkah menuju hari kemenangan ini.

“Insha Allah PC.PMII Padangsidimpuan – Tapanuliselatan siap bergandengan bersama pemerintah maupun donatur untuk lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan”, tutupnya.(Paisal)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts