Menu

Mode Gelap

Politik

PPP Dukung Drs.H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Pilkada Madina 2020


					PPP Dukung Drs.H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Pilkada Madina 2020 Perbesar

Madinapos.com – Kotanopan.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjatuhkan pilihan memberi dukungan kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal di Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang diperkirakan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Penyerahan dukungan PPP tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di Pondok Pudung Tamiang Kecamatan Kotanopan Mandailing Natal Rabu (20/5) malam.

Surat dukungan rekomendasi DPP PPP tersebut langsung diserahkan Ketua DPC PPP Madina H. M.Dahler Nasution, SP beserta beberapa pengurus partai. Pada sambutannya Ia menyampaikan rekomendasi ini resmi telah mereka terima dan hari ini telah disampaikan kepada Pasangan Calon yang diusung.

“Artinya kami sampaikan Surat Rekomendasi DPP PPP kepada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina di Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, kita berharap semangat untuk menapaki langkah dalam pembangunan Madina kedepan semakin konkrit”, ungkapnya.

Dahler juga mengatakan bahwa dukungan ini disimpulkan DPP PPP berdasafkan hasil poling dan survey yang dilaksanakan secara internal,” maka kami berharap seluruh kader PPP mulai hari ini dapat berkolaborasi dengan pasangan calon meraih simpati rakyat di Pilkada Madina 2020 ini”, tutupnya.

Sementara itu, H. Aswin Parinduri Bakal Pasangan Calon Wakil Bupati Madina mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan DPP PPP kepada Pasangan ini,” kami berkeyakinan dukungan PPP akan menyempurnakan kolaborasi pasangan ulama dan umaro dan ini dukungan yang sangat bernilai kepada kami”, ungkap Ketua DPD Partai Golkar Madina ini.

“Saat ini dikarenakan DPP Partai Golkar dan DPP PPP telah memberikan rekomendasi dukungan maka sejak saat ini seluruh kader di kedua partai diharapkan mulai dapat bekerjasama untuk meyakinkan masyarakat”, tutupnya.

Acara penyerahan dukungan PPP tersebut dirangkai dengan kegiatan silaturahmi para Ketua Partai Golkar Kecamatan se Kabupaten Mandailing Natal beserta pengurus.(Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Hampir Dipastikan H. Saipullah Nasution Dapat ” Perahu ” Maju Pilkada Madina 2024

8 Juni 2024 - 13:11

H.Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Test Bacakada Madina 2024 di DPD Hanura Sumut

7 Juni 2024 - 19:47

Trending di Politik