Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Anggota DPRD Madina Fraksi PKS Salurkan Bansos di Rantobaek, Semula 500 Menjadi 1.700 Paket


					Anggota DPRD Madina Fraksi PKS Salurkan Bansos di Rantobaek, Semula 500 Menjadi 1.700 Paket Perbesar

Madinapos.com – Rantobaek.

Anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKS Asal Daerah Pemilihan III, Awaludin menyalurkan Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal berupa sembako terhitung 1.700 paket dari semula bantuan berjumlah 500 paket diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Rantobaek. Penambahan ini dilakukan berdasar inisiatif sendiri dengan mempertimbangkan agar jumlah penerima manfaat lebih banyak dari data yang disampaikan.

Awaludin mengatakan bahwa kondisi saat ini cukup memprihatinkan semua pihak, semenjak Pandemi Covid-19 melanda khususnya Madina, ekonomi sebagian masyarakat pun ikut anjlok, petani karet, sopir angkot dan lainnya cukup merasakan dampak ini,” berdasarkan informasi yang disampaikan, harga karet terahir Rp 4.300 /kg, tak bisa di bayangkan lagi bagaimana putaran roda ekonomi saat ini di Desa- desa yang kita kunjungi itu”, ungkapnya Senin (4/5) Sore.

“Setelah mendengar keluhan itu, maka kita ambil kebijakan dengan menambahi bantuan 1.200 paket, sehingga besar harapan kami semakin memperbanyak jumlah penerima manfaat dan diharapkan terbagi dengan baik”, ungkap Politisi PKS Madina ini.

Awaluddin menambahkan bantuan disalurkan melelui Kepala Desa dan dengan alasan Pemerintahan Desa yang lebih tahu situasi desa masing masing dan lebih mengarahkan tepat sasaran,” ya saya menyampaikan melalui Kepala Desa, saya turut mengunjungi langsung dan kami percaya bahwa beliaulah yang lebih tahu warga desanya dan semoga itu seperti harapan kita”, sebutnya.

Awaludin juga menambahkan langkah kedepan dari Fraksi PKS Madina berencana bersinergi dengan Pemerintah Mandailing Natal mencari solusi bagaimana caranya juga memperhatikan nasib sopir angkot di wilayah Madina,” mereka juga sangat membutuhkan kehadiran kita saat ini, karena kita perhatikan bagaimana nasib mereka yang mempertaruhkan nyawa di tengah tengah sunyinya penumpang saat ini, sementara tuntutan setoran dan kredit terus membayangi mereka”, tambahnya.(Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang Sumut Lepas Keberangkatan 19 Calon Warga Ke Madiun

20 Juli 2024 - 08:42

Kasat Binmas Polres Palas Beri Penyuluhan di Sekolah MTSN 1

19 Juli 2024 - 19:41

Camat Siabu : Kegiatan Jum’at Bersih Memperkuat Silaturahmi Antar Instansi

19 Juli 2024 - 11:55

Nurul, Siswi Berprestasi Asal Lingga Bayu Mengaku Bangga Ketemu Bupati Madina

18 Juli 2024 - 23:10

Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Pengurus PWI Tabagsel

18 Juli 2024 - 23:02

Kades Ujung Batu I Palas Terima Mahasiswa KKL Dari IAIPL

18 Juli 2024 - 21:59

Trending di Berita Daerah