Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Anggota DPRD Madina Fraksi PKS Salurkan Bansos di Rantobaek, Semula 500 Menjadi 1.700 Paket


					Anggota DPRD Madina Fraksi PKS Salurkan Bansos di Rantobaek, Semula 500 Menjadi 1.700 Paket Perbesar

Madinapos.com – Rantobaek.

Anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKS Asal Daerah Pemilihan III, Awaludin menyalurkan Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal berupa sembako terhitung 1.700 paket dari semula bantuan berjumlah 500 paket diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Rantobaek. Penambahan ini dilakukan berdasar inisiatif sendiri dengan mempertimbangkan agar jumlah penerima manfaat lebih banyak dari data yang disampaikan.

Awaludin mengatakan bahwa kondisi saat ini cukup memprihatinkan semua pihak, semenjak Pandemi Covid-19 melanda khususnya Madina, ekonomi sebagian masyarakat pun ikut anjlok, petani karet, sopir angkot dan lainnya cukup merasakan dampak ini,” berdasarkan informasi yang disampaikan, harga karet terahir Rp 4.300 /kg, tak bisa di bayangkan lagi bagaimana putaran roda ekonomi saat ini di Desa- desa yang kita kunjungi itu”, ungkapnya Senin (4/5) Sore.

“Setelah mendengar keluhan itu, maka kita ambil kebijakan dengan menambahi bantuan 1.200 paket, sehingga besar harapan kami semakin memperbanyak jumlah penerima manfaat dan diharapkan terbagi dengan baik”, ungkap Politisi PKS Madina ini.

Awaluddin menambahkan bantuan disalurkan melelui Kepala Desa dan dengan alasan Pemerintahan Desa yang lebih tahu situasi desa masing masing dan lebih mengarahkan tepat sasaran,” ya saya menyampaikan melalui Kepala Desa, saya turut mengunjungi langsung dan kami percaya bahwa beliaulah yang lebih tahu warga desanya dan semoga itu seperti harapan kita”, sebutnya.

Awaludin juga menambahkan langkah kedepan dari Fraksi PKS Madina berencana bersinergi dengan Pemerintah Mandailing Natal mencari solusi bagaimana caranya juga memperhatikan nasib sopir angkot di wilayah Madina,” mereka juga sangat membutuhkan kehadiran kita saat ini, karena kita perhatikan bagaimana nasib mereka yang mempertaruhkan nyawa di tengah tengah sunyinya penumpang saat ini, sementara tuntutan setoran dan kredit terus membayangi mereka”, tambahnya.(Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Trending di Berita Daerah