Berita Daerah

TGTP COVID-19 Monitoring Kondisi Warga Kota Psp Yang Dikarantina

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Padangsidimpuan monitoring kondisi warga kota Padangsidimpuan yang dikarantina di Gedung Medis dan Paramedis COVID-19 Padangsidimpuan, Jln. Jend Abd Haris Nasution.

“Sejauh ini sebanyak 6 (Enam) orang sedang dikarantina dan kondisinya semakin hari kian membaik. Gugus Tugas Kota Padangsidimpuan, dalam koordinasi dengan dinas kesehatan terus memberikan obat sesuai anjuran dokter dan juga asupan gizi yang baik dan sesuai standar protokol kesehatan COVID-19”, ungkap Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, S.Sos, Jum’at (1/5/2020).

“Dari ke-enam orang yang dikarantina tersebut, 1 orang merupakan PDP ringan, 1 orang ODP, dan 4 orang lainnya adalah OTG”, tambahnya.

Kabid Kesehatan Masyarakat Ita Arbaya, SKM, M.Kes juga menyampaikan, Dinas Kesehatan juga memberikan edukasi kesehatan, dan senam peregangan 2 kali seminggu. Berbagai aktivitas dilakukan ke-enam orang tersebut untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh, seperti berjemur dan berolahraga setiap hari.(Andy/red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts