Sosial

PT. Bio Nervee Indonesia Barokah Laksanakan Cek Kesehatan Gratis di Desa Hasundungan Palas

Madinapos.com – Palas.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menjaga imun tubuh di saat kita menghadapi acaman wabah pandemi virus corona (covid–19), PT. Bio Nervee Indonesia Barokah ( BIB) The Power Of Sedekah melaksanakan cek kesehatan gratis di Desa Hadungdung Pintu Padang Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas Prov.Sumatera Utara.

Acara di laksanakan Senin (20/04) lalu dimulai pukul10 wib hingga pukul 18 wib dirumah warga Sofyan Daulay ini langsung di promotori oleh para member perusahaan herbal (BIB) Tim Padang lawas di antaranya Ketua BIO Sukino, anggota BIO Ahmad Saukani Siregar, BIO Erwin Siregar,BIO Abdus Salam Siregar dan Sofyan Daulay sekaligus sebagai tuan rumah. Acara tersebut di dihadiri puluhan orang penderita keluhan beberapa penyakit baik dalam maupun luar.

Diantaranya penyakit yang di derita ibu Tukmaida Harahap istri bapak Sofyan Daulay keluhan kandungan gula darah tinggi yang mengakibatkan struk selama sembilan bulan,”Setelah mengkonsumsi herbal BIO Nervee, Alhamdullilah kini ibu sudah mengalami perubahan besar diantaranya dapat berdiri sedikit demi sedikit”, ungkap Sopyan Daulay menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan Derliana Daulay, usia tujuh puluh lima tahun dengan keluhan paru paru (napas sesak) selama lima tahun, juga memberi komentar kini sudah tinggal tingkat penyembuhan. Senada dengan itu Mara Undang Siregar dari Desa Tobing Jae (Air gala) Kecamatan Huristak  keluhannya rematik dan keretakan tulang akibat kecelakaan pada tahun 2007, ” dan Alhamdulillah.setelah mengkansumsi BIO Nervee kini sudah ada perobahan yang drastis atau ada proses penyembuhan yang signifikan”, ungkapnya..

Kepada media ini Ketua tim member BIO Nervee Sukino mengatakan bahwa dari apa yang di kerjakan hari ini oleh para member PT.BIO Nervee Barokah (BIB) adalah bentuk kepedulian terhadap sesema demi menjadikan masyarakat sehat tanpa ada keluhan hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ini,” dan kami turun melakukan cek kesehatan ini semata mata demi meningkatkan kepercanyan masyarakat kepada produsi PT.BIO Nervee Barokah”, ungkapnya.

“Tujuannya untuk lebih memasyarakatkan produk ini sehingga nantinya mitra kami di daerah ini bisa lebih mudah dalam menyampaikan tata cara penyampaian dan pemahaman dalam mengkonsumsi obat yang bukan sembarang obat ini, prodak herbal  kami dalam hal ini punya perbedaan dengan herbal yang lain salah satunya herbal lain beli dulu naru coba namun di BIO Nervee coba dulu baru beli”, sebutnya.

Sukino juga menjelaskan konsep coba dulu baru beli artimya itu merupakan program paket sedekah,”dengan bersedekah terlebih dahulu kepada  sesama apalagi kepada sudara yang sakit maka Insyaallah kita akan mendapatkan berkah dariny, karena segala sesuatunya dalam mejalankan usaha harus di awali dangan keikhlasan, melalui paket sedekah kami para member di ajak untuk menjadi orang yang jujur, ihlas dan taat”, katanya.

Ketua tim member BIO Nervee juga menjelaskan bahan yang baku yang dijadikan produk adalah asli bahan yang di jamin halal dan alami di antara bahan utamanya adalah Habbatussaudah, Buah Tin, Delima, Kurma Ajwa, Zafaran dan Madu Yaman, “Mudah mudahan obat herbal BIO Nervee Indonesia Barokah (BIB) menjadi pelopor kesehatan masyarakat Padang lawas hususnya dan masyarakat Indonesia umumnya”, ucapnya. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts