Berita Daerah

Bupati Madina Berikan Bantuan APD Untuk Wartawan Dalam Meliput Berita Terkait Covid-19

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution memberikan bantuan 50 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada wartawan Senin (13/4) yang bertugas di Kabupaten Madina Prov. Sumatera Utara dalam melakukan profesinya meliput berbagai kegiatan dan informasi dimasa mewabahnya Corona Virus Deasease (Covid-19) ini.

Bupati Dahlan Hasan mengatakan, Pers mempunyai peranan penting dalam menyampaikan informasi mengenai penanganan Corona Virus Disease (Covid-19). dan, wartawan di Kabupaten Madina telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menyampaikan informasi penanganan virus corona.

“Kami paham betul peran Pers amat penting dalam penyampaian informasi mengenai penanganan covid-19. Kami menyadari rekan wartawan di Madina begitu aktif menjalankan profesi jurnalistik selama ini, walaupun tidak dibekali alat pelindung diri “ucapnya

Lanjut Bupati “Karena itu, kami memberikan bantuan APD untuk rekan-rekan pers di Kabupaten Madina agar kiranya bisa melakukan tugas-tugas peliputan dengan mengikuti standar dan protokol kesehatan,” kata Bupati.

Ketua PWI Kabupaten Madina Muhammad Ridwan Lubis menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Madina tersebut dan bantuan itu sudah sesuai dengan anjuran Dewan Pers dalam melakukan peliputan pandemi virus Corona mengikuti protokol kesehatan.

“Kami atas nama rekan-rekan wartawan di Kabupaten Madina menyampaikan terima kasih atas bantuan APD. Ini sesuai anjuran Dewan Pers agar menjalankan tugas jurnalistik sesuai protokol kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan wartawan di Madina bisa melakukan tugas dengan alat pelindung yang memadai,” kata Ridwan.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts