Sosial

PDI Perjuangan Madina Menggelar Kegiatan Penyemprotan Disinfectant 

Madinapos.com – Panyabungan Utara.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal Bersama kader PAC Panyabungan Utara melakukan gotong royong penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah, sekolah dan rumah warga pada Jum’at (3/4/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini mewabah hampir di seluruh dunia.

Selain itu, kegiatan untuk melaksanakan instruksi dan arahan DPP dan DPD PDI Perjuangan Sumut agar Kader PDI Perjuangan turut serta melaksanakan gotong royong cegah virus corona.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madina, Sadrak Pasaribu, yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bukti jika kader PDI Perjuangan hadir di tengah kekhawatiran masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

“Tentu sebagai kader PDI Perjuangan kita akan selalu siap menjalankan setiap tugas dan intruksi dari partai, kapanpun dan dimanapun. (Dan) kegiatan kali ini kita laksanakan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujar Sadrak Pasaribu.

Lebih lanjut, Sadrak menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah langkah awal, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan lain ditempat yang lain pula, sampai virus corona benar-benar bisa ditanggulangi.

“Kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan, dan terlebih kita akan menginstruksikan setiap kader PDI Perjuangan Kabupaten Madina untuk tetap waspada dan menjadi pelopor dalam upaya penanggulangan corona di Madina,” lanjut Sadrak.

Menanggapi kegiatan tersebut, masyarakat Desa Kampung Baru berterima kasih atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madina.

Salah seorang pengurus Gereja Katolik Desa Kampung Baru, M. Simanjuntak menyatakan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sangat peka terhadap persoalan rakyat dan berharap bantuan yang lain terutama masker.”Iya Bang, kalau bisa kita dibantu pengadaan masker. Karena saat ini masyarakat kesusahan mendapatkan masker, karena sulit ditemukan,” ujar M. Simanjuntak.(Lintang)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts