Berita Daerah

Babinsa Koramil 20/Batahan Bersama Muspika Sinunukan Gelar Penyemprotan Disinfektan

Madinapos.com – Sinunukan.

5 Personil Babinsa Koramil 20/Batahan bersama Muspika Kecamatan Sinunukan Kabupaten Madina Prov Sumatera Utara, petugas Kesehatan, anggota PAC Pemuda Pancasila dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfecktan serentak Selasa dan Rabu (31/3-1/4/2020). Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) sekaligus memberikan sosialisasi bahaya virus ini bagi manusia.

Lokasi penyemprotan yang mendapat perhatian khusus seperti rumah ibadah, perkantoran dan pasar karena tempat berkumpul manusia sehingga harus disetrilkan dan bahan yang dipergunakan adalah disinfectant sesuai dengan takaran dan dianjurkan pemerintah.

Sertu Edi Marwansyah kepada media ini menyampaikan kegiatan ini berdasarkan Instruksi Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID 19), disamping melakukan penyemprotan sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar hidup sehat dan bersih dan menjaga jarak bila berada di tempat-tempat keramaian,” selain penyemprotan disinfectant kita juga melakukan sosialisasi bahaya Covid-19 dan menyarankan pola hidup bersih dan sehat”, katanya.

Sementara itu AKP Sapariono dalam kesempatan yang sama menyampaikan kegiatan ini dilakukan serentak di wilayah Hukum Polda Sumatera Utara. (Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts