Peristiwa

Muspika Sinunukan Bekerjasama PT. GLP dan PAC Pemuda Pancasila Melakukan Penyemprotan Disinfectant

Madinapos.com – Sinunukan.

Muspika Kecamatam Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal bekerjasama dengan PT. Gruti Lestari Pratama salah satu perusahaan perkebunan dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinunukan melakukan kegiatan penyemprotan Disinfectant untuk menghambat penyebaran virus corona (Covid-19) Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan Disinfectant dengan melibatkan Unit Damkar PT. Gruti Lestari Pratama dimulai dari lingkungan Pasar Sinunukan III dan dilanjutkan sepanjang Jalan Lintas Sinunukan Batahan dan tempat umum guna mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (COVID19) diwilayah Kecamatan Sinunukan.

Sementara beberapa orang lainnya terlihat dengan menggunakan alat penyemprot hama yang langsung ditujukan pada kantor ataupun perumahan.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini mengingat pemerintah harus mengambil langkah penting dengan melibatkan semua pihak bekerjasama untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Sinunukan.

Terlihat  hadir pada kegiatan penyemprotan disinfectant tersebut, Pemerintahan Kecamatan, Kepolisian, Koramil, Puskesmas, PT.GLP dan Ornas Kepemudaan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinunukan.
(Herbert/Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts