Desa Kita

Cegah Corona, Pemdes Malintang Jae Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan di Perumahan Warga

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Malintang Jae melakukan penyemprotan dengan cairan Disinfektan secara Bergotong royong dengan warga setempat di tempat – tempat umum seperti Rumah Ibadah (Masjid), Sekolah, dan Lingkungan Perumahan Warga Banjar Setia, Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Minggu, (29/03/2020). Penyemprotan Disinfektan dilakukan di mulai pukul 10.00 wib – 12.00 Wib.

Penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid 19) masuk ke perumahan warga. Demikian disampaikan Roihan selaku Plt Kepala Desa Malintang Jae kepada awak media.

Selanjutnya, Roihan Mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Warga Banjar Setia dan Pemerintah Desa Malintang Jae atas kepeduliannya terhadap kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Mudah-mudahan penyemprotan yg dilaksanakan dibanjar setia, Desa Malintang Jae ini bermanfaat buat warga agar terhindar dari virus corona (Covid – 19).

Roihan juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Bukit Malintang khususnya Desa Malintang Jae mari kita patuhi himbauan Maklumat Kapolri serta himbauan Bapak Nupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution, supaya kita terhindar dari virus yang berbahaya ini,

kegiatan penyemprotan hari ini didukung oleh Tokoh Masyarakat Ismet Rangkuti, Mahrusal Amin Nst , dan Somed sebagai anggota BPD Desa Malintang Jae, Kami dari pemerintah Desa malintang jae mengucapkan terima kasih yg sebesar – besarnya atas dukungannya baik iya berupa tenaga, pikiran maupun materi. Tutup Roihan

Semoga di wilayah Kabupaten Mandailing Natal, khususnya Kecamatan Bukit Malintang tidak ada yang namanya Virus Corona (Covid 19), Aaamiin. Penyemprotan di lakukan dari awal hingga selesai berjalan dengan baik dan aman.(R-Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts