Berita Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, PDPM Madina Turut Membantu Petugas di Posko Perbatasan

Madinapos.com – Mandailing Natal.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, turut Berpatisivasi aktif dalam membantu petugas di Posko di Perbatasan Tapanuli Selatan dan Kabupaten Mandailng Natal tepatnya di Desa Sihepeng Kecamatan Siabu dalam menangani pemutusan rantai Covid-19, Minggu (29/3/2020).

Hal itu di sampaikan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Mandailing Natal Ahmad Jumadi, S.Pd,” ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Madina dalam  permasalahan Covid-19, kemudian memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, seterusnya membantu Pemerintah dalam melaksanakan penyemporotan Disinfektan”, ungkapnya.

Kemudian Ketua Pemuda Muhammadiyah juga menghimbau, supaya dapat memutuskan rantai penyebaran Covid- 19 dengan tidak keluar dari Madina, menghindari keramaian, menjaga jaga sosual Distancing seraya berdoa semoga Covid berbaya ini segera berlalu dari negeri kita khususnya Kab Madina.

Lebih lanjut, Ahmad Jumadi mengapresiasi kepada Pemerintahan Kab. Madina Forkopimda, Sekda Gozali Pulungan, SH, MM, Camat Siabu Ali Himsar Nasution, S.D, Kanit Sabara Polsek Siabu Aiptu Erwin Ependy,  Babinsa Koramil 12 Siabu Serda R.Pulungan, Kepala Puskesmas Bukit Malintang Ilham Andika, S.Kep, MS, Kepala Puskesmas Sihepeng drg. Rita Asmarida beserta Jajaran.petugas kesehatan Kab.Madina yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts