Politik

Hari Ini Bawaslu Madina Membacakan Putusan Hasil Musyawarah Penyelesaian Sengketa Bapaslon Idris – Imran

Madinapos.com – Panyabungan.

Hari ini Sabtu (14/3/2020) siang Bawaslu Madina akan membacakan Keputusan terhadap Hasil Musyawarah Penyelesaian Sengketa Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Jalur Independen Drs. M. Idris Lubis, MT dan H. AS lmran Khaitami Daulay, SH (ldris-lmran), terhadap Surat Keputusan KPU Mandailing Natal (Form BA 1 KWK Perseorangan) yang menyatakan Syarat Dukungan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sehingga Ditolak.

Ketua sekaligus Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Madina Joko A Budiono yang dihubungi media ini melalui whatsapp nya membenarkan bahwa hari ini kemungkinan akan dibacakan keputusan Bawaslu Madina terkait permohonan musyawarah penyelesaian sengketa yang diajukan oleh Bapaslon Idris-Imran,” benar, sekitar jam 14.30 hari ini”, ungkapnya singkat Sabtu (14/3).

Joko juga menyampaikan bahwa seluruh proses musyawarah penyelesaian sengketa yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Madina telah berjalan dengan baik, semua tahapan terpenuhi dengan menghadirikan Pemohon dan Termohon, Saksi dan bukti,” ya pada dasarnya seluruh proses musyawarah yang dilakukan telah berjalan dengan baik”, ungkapnya.

Sebelumnya, seluruh proses musyawarah penyelesaian sengketa telah berjalan, Pemohon Idris – Imran langsung mewakili kepentingannya sebagai Pemohon untuk hadir pada setiap agenda musyawarah, begitu juga Komisioner KPU Madina yang dipimpin langsung Ketua Fadilah Syarif bersama seluruh anggota Komisioner lainnya. Sementara dipihak Bawaslu Madina langsung Ketua Joko A Budiono, Anggota Maklum Pelawi, Aliaga Hasibuan, Ahmad Iswadi, dan Yafisham.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts