Sosial

Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS Gotong Royong Rehab Rambin Batahan I

Madinapos.com – Batahan.

Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS diwakili Babinsa Batahan Serda Billy Efsanto melakukan Gotong Royong Rehab Rambin Simpang Kordes yang menghubungkan Desa Batahan I dengan Desa Muara Pertemuan Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Kamis (12/3).

Menurut Serda Billy Efsanto Babinsa Batahan bahwa Gotong royong rehab Jembatan Rambin ini  dilakukan bersama Masyarakat Batahan I,” mengingat Jembatan Gantung ini menghubungkan Desa Batahan I dengan Desa Muara pertemuan di wilayah Desa Batahan I Kec. Batahan Kab. Madina kata Serda Billy Efsanto.

Batituut Koramil 20/ Batahan Kodim 0212/TS Serda Yahya Harahap mengatakan bahwa Kegiatan Gotong royong Rehab Rambin ini  dilaksanakan dalam rangka menggantikan lantai papan Rambin yang tidak layak pakai ke yang baru”, dengan penggantian papan lantai agar masyarakat yang menggunakan Jembatan Gantung tersebut merasa aman dan nyaman”, kata Serda Yahya Harahap.

Sementara itu Sekdes Batahan I Rahmadan Adam Malik Siregar mengatakan “sudah secara maksimal agar jembatan gantung dapat dilintasi dan juga sudah beberapa kali mengganti papan yang rusak,” namun tidak tahan lama untuk itu kami berharap kepada pemerintah kabupaten Madina untuk membangun jembatan gantung tersebut menjadi jembatan permanen”, ungkapnya.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts