Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Psp AKBP Juliani Prihatini SIK, MH Pimpin Sertijab Kasat Narkoba


					Kapolres Psp AKBP Juliani Prihatini SIK, MH Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba,
sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: KEP/301/II/17/Pebruari/2020 yakni Kasat Narkoba dari AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada AKP Sammailun Pulungan, yang berlangsung di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Jum’at (6/3/2020).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas kepada pejabat lama di tempat yang baru, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir,

Kapolres juga mengatakan bahwa Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan sudah mengungkapkan banyak perkara peredaran narkoba dari pengguna,Pengedar dan Bandar, untuk itu Saya minta untuk terus dilakukan pengungkapan, tidak ada toleransi bagi siapapun, arena perkara narkoba ini sudah merusak para generasi Bangsa ini dan narkoba musuh kita bersama.

“Saya harap kepada pejabat yang baru bisa untuk melanjutkan pengungakapan dan tetap memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang makna dan bahaya dari Narkoba ini, ”pungkas AKBP Juliani.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh-tokoh di lingkungan kerja.

Selesai giat Upacara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat didahului oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan Ny Jannah Matnur dalimunte, beserta PJU dan anggota Polres Padangsidimpuan pukul 10.15 wib upacara selesai, dalam situasi aman dan baik. (*/Andi)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah