Berita Daerah

Kegiatan HUT Ke 21 Mandailing Natal Resmi Dibuka, Ini Rangkaian Acaranya

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan HUT Ke 21 Kabupaten Mandailing Natal hari ini Minggu (8/3/2020) di Lapangan Multifungsi Taman Raja Batu, Panyabungan Prov. Sumatera Utara. Kegiatan ini merupakan awal dari serangkaian banyak kegiatan hingga 13 Maret 2020 dalam rangka memeriahkan event yang dilaksanakan satu kali dalam setahun ini.

Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada media ini, untuk menyambut HUT Ke 21 Madina ini, panitia telah menyiapkan berbagai event, diantara sesuai tanggalmhari ini 8 Maret 2020, Pembukaan Pameran Pembangunan dan Malam Pesona Hiburan Rakyat, 9 Maret Sidang Paripurna DPRD Madina, Pertandingan Volly antar Pelajar, Lomba Lari, MTQ PKK Tk. Kecamatan, Lomba Kreasi Pelajar dan malam hiburan pelajar.

10. Maret Volly Antar Pelajar, Marzanzi PKK Kecamatan dan malam hiburan kreasi pelajar, 11 Maret Karnaval, Pildacil dan Fashion Show, malam pesona pariwisata dan hiburan rakyat. 12 Maret Volley dan Lomba Nasyid serta malam penutupan dan 13 Maret acara Zikir dan Doa bersama.

Lokasi kegiatan di pusatkan di Lapangan Multifungsi Taman Raja Batu Kecamatan Panyabungan,  berlokasi 100 Meter dari Komp.Perkantoran Bupati Madina dengan perkiraan mencapai luas 2,5 Hektar dengan fasilitas panggung dan infrastruktur lainnya yang disiapkan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal. Persiapan pembuatan lapangan ini yang mulanya adalah semak dan rawam kemudian ditimbun sampah dan dilapisi tanah berbatu dan hingga terlihat dataran yang luas yang dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan.

Terakhir, Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM atas nama Seluruh Jurnalis dan Management Madina Pos Media mengucapkan Selamat HUT Ke 21 Kabupaten Mandailing Natal, Madina Yang Madani Negeri Beradat Taat Beribadah, semoga berkah dan ridho Allah Yang Maha Kuasa selalu menyertai perjalanan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dan tercapai kesejahteraan bagi semua masyarakat.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts