Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT ke 21 Madina, Kecamatan Siabu Gelar Jalan Santai dan Senam Masal


					Sambut HUT ke 21 Madina, Kecamatan Siabu Gelar Jalan Santai dan Senam Masal Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Sambut HUT Kabupaten Mandailing Natal ke 21, Pemerintahan Kecamatan Siabu menggelar serangkaian kegiatan antara lain Jalan Santai dan Senam masal. Kegiatan yang mengambil tempat di Komp. Perkantoran Kecamatan tersebut Sabtu (7/3) diikuti Forum Pimpinan Kecamatan dan staf, Guru dan Tenaga Pengajar serta Siswa-siswi SD, SMP dan SMA Sederajat Se Kecamatan Siabu.

Acara Jalan Santai mengambil tempat Start di mulai dari POM Bensin Simangambat dan berakhir di kantor Samat Siabu di sambung dengan agenda senam masal yang di ramaikan seluruh guru tenaga pengajar SD,SMP seluruh Kecamatan Siabu.

Camat Siabu Ali Himsar S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam rangka memeriahkan HUT Ke 21 Kabupaten Mandailing Natal,” harapan saya ini suatu kesempatan bagi kita untuk manjalin kebersamaan, acara ini dari kita untuk kita, tambahan dari saya di acara hari ini kita juga menyantuni beberapa anak yatim, semoga juga kegiatan ini mendapat berkah dari Yang Kuasa”, ungkapnya.

Di Moment ini Camat Siabu juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, unsur pemerintahan hingga ketingkat Pemerintahan Desa untuk selalu kompak dan menjaga kebersamaan,”sedaya mampu kita untuk membina ke arah yang lebih baik, memulainya dengan agenda seperti olahraga ini, maka kami sangat berhara kita di Kecamatan Siabu akan semakin kompak”,lanjutnya.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Masal di ikuti Camat Siabu, Kapolsek, Danramil, Ka.Puskesmas, KUA Siabu, KUPT Pendidikan, KUPT pertanian, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan tenaga pengajar PNS /non PNS se Kecamatan Siabu. Diakhir acara dilakukan pencabutan nomor doorprize dan pembagian hadiah.(Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pasar Baru Panyabungan Segera Ditempati

26 April 2024 - 18:42

Pemilih PKB Madina Dukung Ivan Iskandar Batubara di Pilkada 2024

26 April 2024 - 18:35

Bupati Tapsel Hadiri Penanaman Bibit Varietas Unggul di Kecamatan Sipirok

26 April 2024 - 18:23

Perkuat Silaturahmi, APDESI Madina Adakan Acara Halal Bi Halal 2024

25 April 2024 - 17:52

Buka HLM TPID dan TP2DD, Bupati Tapsel Berharap Jaga Kesetabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

25 April 2024 - 16:21

Bupati Dolly Pasaribu Lantik Pengurus LPTQ Kabupaten Tapsel Periode 2023-2025

25 April 2024 - 11:33

Trending di Berita Daerah