Berita Daerah

Sambut HUT Ke 21 Madina, Seluruh OPD dan Staff Pemkab Gotong Royong di Taman Raja Batu

Madinapos.com – Panyabungan.

Menyambut HUT Ke 21 Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara yang jatuh pada 9 Maret 2020 ini, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama seluruh OPD dan Staff Pemerintahan menggelar kegiatan Gotong Royong untuk membersihkan dan merapikan seluruh fasilitas Taman Raja Batu Panyabungan yang dilakukan usai apel pagi Jumat (6/3).

Terlihat Staf Ahli dan Assisten, Kadis, Kaban, Inspektur, Ka RSUD dan  Para Kabag Setdakab membawa alat kebersihan masing-masing membersihkan rumput liar, menata dan membersihkan fasilitas surau, kamar mandi, sampah hingga melakukan pengecatan pagar dilokasi yang akan menjadi pusat berkumpulnya masyarakat Mandailing Natal sejak Tanggal 8 – 13 Maret 2020 nanti.

Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada media ini, untuk menyambut HUT Ke 21 Madina ini, pemerintah telah menyiapkan berbagai event, diantara : 8 Maret Pameran Pembangunan dan Malam Pesona dan Hiburan Rakyat, 9 Maret Sidang Paripurna DPRD Madina, Pertandingan Volly antar Pelajar, Lomba Lari, MTQ PKK Tk. Kecamatan, Lomba Kreasi Pelajar dan malam hiburan pelajar.

Pada Tanggal 10 Maret dilanjutkan Volly Antar Pelajar, Marzanzi PKK Kecamatan dan malam hiburan kreasi pelajar, 11 Maret Karnaval, Pildacil dan Fashion Show, malam pesona pariwisata dan hiburan rakyat. 12 Maret Volley dan Lomba Nasyid serta malam penutupan dan 13 Maret acara Zikir dan Doa bersama.

Pemerintah Daerah juga terlihat telah memasang spanduk dan baliho yang berisikan undangan kepada masyarakat untuk menghadiri kegiatan event tahunan HUT ke 21 Madina ini yang dipusatkan di Taman Raja Batu Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts