Politik

Sihar Hibahkan Tanah Untuk Pertapakan Kantor DPC PDI Perjuangan Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Sihar P Sitorus Anggota Komisi 11 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang melaksanakan reses perseorangan di Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara, menghibahkan Pertapakan tanah untuk rencana pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan Syarifudin Lintang Pengurus DPC PDI Perjuangan Madina usai mendampingi Sihar meninjau lokasi pertapakan di Panyabungan, Kamis (5/3). Selanjutnya didampingi Ketua DPC PDIP Teguh W Hasahatan dan fungsionaris lainnya melaksanakan temu ramah dikantor PDIPerjuangan Kabupaten Mandailing Natal Panyabungan.

Pada kesempatan tersebut Sihar mengatakan seluruh kader PDIPerjuangan harus mengambil kesempatan untuk berperan dalam menjalankan program pemerintah saat ini,” misalnya program sosial, rumah bersubsidi dan peluang lainnya khususnya yang berkaitan dengan komisi 11 dimana saya berada disitu”, ungkapnya.

“Kemudian tadi malam saya bertemu dengan bapak Bupati Madina, beliau banyak memaparkan potensi Madina seperti pertanian dan perkebunan kopi, jadi saya berpikir kalau Bupati saja sudah terbuka seperti itu maka ini adalah peluang untuk diraih dan kita akan cari bagaimana nanti pola kerjasamanya atau pola bantuan pemerintah kepada petani”, sambungnya.

Pada kesempatan tersebut beberapa fungsionaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan banyak menyampaikan aspirasi untuk disahuti, misalnya A. Marpaung dari Panyabungan Utara yang mengusulkan pembukaan lapangan kerja,” angka pengangguran masih tinggi maka diharapkan adanya pembukaan lapangan pekerjaan agar ketergantungan itu berkurang”, katanya.

Kemudia dari PAC PDIP Panyabungan Timur yang menguraikan persoalan tanaman ganja yang tergolong jenis narkoba berbahaya,” kiranya apa yang harus dilakukan, karena madina saat ini tanaman ganja itu sangat banyak khususnya di Panyabungan Timur”, sebutnya.

Usai sesi tanya jawab, Sihar akhirnya berpamitan dengan seluruh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal untuk bertolak ke daerah lainnya.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts