Berita Daerah

Anggota DPR RI Sihar P.H. Sitorus : “ Saya Bahagia di Madina“

Madinapos.com – Panyabungan.

Demikian kutipan singkat sambutan yang sarat makna dari Anggota DPR RI Sihar P.H. Sitorus dalam Jamuan makan malam di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Mandailing Natal Desa Parbangunan Rabu (4/3.) malam. Sihar Sitorus demikian akrab disapa juga menambahkan bahwa Kabupaten Mandailing Natal adalah Kabupaten yang mempunyai tempat istimewa dihatinya.

“ Datang ke Madina saya bahagia sekali, ada sensasi yang tak dapat saya lukiskan ketika berada di kabupaten yang luar biasa ini, dan saya selalu berharap dapat selalu berada disini untuk dapat berbuat dalam proses pembangunan Kabupaten yang saya yakini akan menjadi kabupaten yang maju”. Ungkap Sihar saat menyampaikan kata sambutan.

Hadir dalam Jamuan makan malam Kapolres Mandailing Natal yang baru AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik, M. Si, Kejaksaan Madina, unsur FKPD, Para Pimpinan seluruh Bank di Madina, Pemimpin Umum Media Madina Pos Ir. Ali Mutiara Rangkuti, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dan Pimpinan Partai Politik.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Sihar Sitorus yang kemudian disebut sebagai adik yang telah memilih kabupaten Mandailing Natal sebagai tempat Reses. “ Ini sesuatu yang penting buat Kabupaten Madina  sebab kita tahu Bersama bahwa Adinda berada di Komisi XI yang membidangi Perekonomian dan Keuangan dan ini sangat sejalan dengan beberapa program pembangunan ekonomi yang sedang kita focuskan”,Papar Bupati.

Dikatakan juga bahwa pembangunan sector ekonomi yang sedang digalakkan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal adalah program Nasional bahkan beberapa produk yang di prioritaskan adalah program yang telah didukung oleh investor Nasional dan bahkan Luar Negeri. “ Kopi Mandailing adalah komoditas yang telah mendunia dan menjadi primadona, proyeksinya adalah kita akan menanam Kopi seluas ribuan hektar, demikian juga Minyak Serai, Pisang, Nanas dan banyak lagi. Kita berharap kepada adinda untuk membantu kami memudahkan ini semua “. Harap Bupati.(Erwin)

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts