Berita Daerah

Pameran Pembangunan HUT Madina ke 21 Tinggal Menghitung Hari, Panitia Terus Genjot Persiapan

Madinapos.com – Panyabungan.

Persiapan Pameran Pembangunan dalam rangka Memperingati hari jadi Kabupaten Mandailing Natal ke 21 terus di maksimalkan oleh seluruh unsur, baik itu dari event organizer, kelompok teknis, para pekerja dan perangkat pendukung pelaksana.

Pelaksanaan Pameran Pembangunan dan seluruh rangkaian kegiatan memperingati Hari jadi Kabupaten Mandailing Natal tahun 2020 sendiri akan dilaksanakan di Taman Raja Batu Blok C Komplek Perkantoran Paya Loting Panyabungan yang akan di mulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan tanggal 13 Maret yang pada malam puncaknya akan diisi oleh Tabligh Akbar dan Doa Bersama dengan menghadirkan Dai kondang Al Ustadz KH. Ahmad Muwafiq.

Pantauan Media Madina Pos di Venue pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Madina ke 21 hari ini Rabu 4/3  persiapan sudah mencapai 90 % yang meliputi semua aspek, mulai dari Stand Pameran, Panggung Utama, Lapangan Upacara, Anjungan dan seluruh fasilitas yang memungkinkan pelaksanaan Pameran kali ini akan menjadi Pameran Pembangunan dengan konsep terbaik.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution yang menjadi Inisiator dan konseptor venue pelaksanaan Pameran Pembangunan ini terus memantau persiapan lokasi pameran.

Sementara itu Ketua Pelaksana Peringatan Hari jadi Kabupaten Mandailing Natal ke 21 Ghozali Pulungan yang dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa seluruh sumber daya yang ada telah di maksimalkan untuk pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan.  “ Kita akan memastikan bahwa event Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Madina tahun ini akan menjadi event penting dan bermakna serta beredukatif bagi seluruh pengunjung “.

Di ahir wawancara Sekda menyampaikan “ Kami atas nama Panitia Besar menyampaikan terimakasih yang setulus tulusnya  khususnya kepada Bapak Bupati Mandailing Natal yg telah menjawab dan membangun siang malam tanpa mengenal lelah areal yg sangat komprehensif untuk lokasi Pameran Pembangunan dalam rangka Peringatan HUT Madina ke 21 ini. Kami menghimbau agar masyarakat dapat berbondong bondong setiap hari ke lokasi acara karena tentunya akan dimeriahkan oleh artis Nasional, Sumatera Utara dan group seni budaya Mandailing Natal”.tutupnya. (Erwin)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts