Sumatera Utara

Pelantikan PDPM Padangsidimpuan, Amrizal S.SI. M.PDI Mengajak Kader Berbuat Baik dan Jadikan HP Media Dakwah

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Saat menyampaikan kata sambutan usai melantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padangsidimpuan periode 2O18 -2022, di Aula MAN 2 Padangsidimpuan Prov. Sumatera Utara Senin (1/3), Ketua PW.Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal S.SI. M.PDI, mengajak segenap pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan jadikan handphone sebagai media dakwah membangun generasi yang handal dan berakhlak kulkhorimah.

Amrizal juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini kota Padangsidimpuan menjadi tempat musyawarah Kerja Wilayah Muhammadiyah Se Sumatra Utara, maka saya mengajak pergunakanlah hp itu sebagai media dakwah untuk membangun generasi yang handal dan berakhlak kulkhorimah dan beristiqomah, selalu berbuat baik kepada sesama minimal dilingkungan dan jadikanlah diri serta keluarga contoh yang baik serta jangan mudah terprovokasi.

” Menjadi penting untuk melanjutkan program kaderisasi dilingkungan Pemuda Muhammadiyah dengan mengajak anak-anak kita menjadi kader Muhammadiyah yang militan sedini mungkin”, katanya.

Sementara itu, Azhari sebagai Ketua terpilih menyampaikan Pemuda Muhammadiyah Lahir 02 Mei 1932 jauh sebelum Indonesia Merdeka, untuk itu sangat tidak elok jika ada oknum yang meragukan jiwa nasionalisme Kader Muhammadiyah,” saya mengajak para pemuda di Kota Padangsidimpuan, lintas elemen, untuk bersama bergandeng tangan mengawal demokrasi dan menjaga keutuhan NKRI sebagaimana dulu para pendahulu telah ikrarkan dalam sumpah pemuda 1928″, ucapnya.

“Mari kita jaga idealisme pemuda Indonesia untuk senantiasa merawat kebersamaan dalam konteks kehidupan berbangsa, karena idealisme adalah kemewahan yang dimiliki oleh kaum muda”, tutupnya.

Kegiatan pelantikan turut dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan E Nasution, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siswanto.SH dan Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution serta pengurus dan kader Muhammadiyah. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts