Sosial

Sawmill PT. GAS Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tabuyung

Madinapos.com – Tabuyung.

PT. Geovani Abadi Sentosa (PT. GAS) perusahaan yang bergerak dibidang sawmil di Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada anak yatim serta kayu untuk rumah penduduk, rumah sekolah, MCK dan tempat ibadah di Desa Tabuyung.

Illu Prima Sagara Nasution salah seorang tokoh pemuda menyampaikan turut mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT GAS dimaksud, sebagai bentuk kepedulian yang sudah dilakukan oleh perusahaan kepada masyarakat sekitar beroperasinya perusahaan, sehingga sedapatnya mampu mengurangi kebutuhan warga terutama yang berkaitan dengan pembangunan rumah atau fasilitas umum”, ungkapnya di Desa Tabuyung Minggu (1/3) sore.

“Kami melihat ada hubungan yang baik antara PT GAS ini dengan masyarakat sekitar terutama dalam perekrutan tenaga kerja sehingga mampu menyerap penggangguran, belum lagi bantuan yang diberikan seperti yang kita lihat ini, sehingga kedepan kita terus berkoordinasi dan menjalin sinergitas dengan PT GAS untuk memberikan bantuan lebih banyak lagi”, tandas Illu yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal ini.

Sementara itu Pembina PAUD Iman, Rismawani Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan kayu yang telah diberikan untuk PAUD binaannya,” kami sangat berterimakasih karena bantuan ini cukup berarti bagi kami untuk menambah kebutuahan ruangan atau fasilitas lain di sekolah PAUD dan berharap dukungan PT. GAS kepada pendidikan anak dapat ditingkatkan lagi”, katanya.

Senada dengan itu, H. Alimu yang juga mendapatkan bantuan untuk Musollah dan menyampaikan ucapan terima kasih, “Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan kayu yang telah diberikan ke kami semoga PT GAS ini lebih maju lagi dan karyawannya makin sejahtera” tandas Tokoh yang sudah Gaek ini.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts