Menu

Mode Gelap

Olahraga

Bangun Hubungan Kemitraan, Komisi B DPRD Palas Kunjungi Kantor Dispora dan Tinjau GOR


					Bangun Hubungan Kemitraan, Komisi B DPRD Palas Kunjungi Kantor Dispora dan Tinjau GOR Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Anggota DPRD dari Komisi B mengunjungi Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Padang Lawas untuk membangun hubungan kemitraan yang lebih baik antara Eksekutip dan Legislatif dalam meningkatkan mutu perencanaan pembangunan di Dinas terkait di Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara. Dilanjutkan peninjauan GOR yang baru selesai dibangun dan berharap kepada Dispora bekerjakeras mendongkrak prestasi Olahraga.

Anggota DPRD Komisi B dimaksud adalah Sahrun Hasibuan Koord. Komisi B dan H. Lokot Nasution selaku anggota mengunjungi Kantor Dispora Jum’at (28/2) pukul 10.30 wib di ruang kerjanya di Kantor Dinas Dispora Jalan Lintas Sibuhuan – Sosa (Sisupak) dan diterima Kadis Ali Jambi Hasibuan dan Sekretaris.

Dalam pertemuan tersebut Sahrun Hasibuan dan H. Lokot Nasution memberikan arahan kepada Kadis agar meningkatkan mutu dan kerja dalam kegiatan formal dan non formal kiranya kedepan dapat untuk di tingkatkan terutama bidang pariwisata dan olah raga.” Dewan juga berharap Dispora dapat bekerja untuk mengharumkan nama baik Padang Lawas dari segi seni dan budaya dan olah raga khususnya”, sebut Sahrun.

Selanjutnya dilakukan kunjungan ke GOR Palas yang baru saja selesai dibangun dan mengamati seluruh bangunan tersebut. Selesai peninjauan Anggota DPRD berharap kepada kadis kiranya gedung megah ini jangan sampai nantinya hanya tinggal nama,”sebab sudah banyak gedung jaman sekarang ini yang tidak ada fungsinya sama sekali dan juga tidak terawat, akibatnya terkesan anggaran pembangun gedung tersebut mubatjir”,.ujar Anggota Dewan tersebut.

Komisi B juga mengharapkan Dispora bekerja lebih keras melakukan pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga dengan memanfaatkan fasilitas yang telah ada.

Sementara itu, Drs.Ali Jambi Hasibuan M.M Kadispora Palas dalam menanggapi kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih dan kritik serta saran yang diberikan menjadi motivasi positif bagi seluruh jajaran Dispora Palas,” atas kunjungan kerja anggota Komisi B DPRD Palas kiranya menjadi pemberi semangat bagi kami untuk menjalankan program dinas ini kedepannya”, ujar Kadis mengahiri.(A.Salam Sìregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 280 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

1 Januari 2024 - 18:04

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Trending di Olahraga