Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Bukit Bendera Terbakar, Camat Natal Himbau Warga Waspada


					Bukit Bendera Terbakar, Camat Natal Himbau Warga Waspada Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Lahan bekas Perkebunan Cengkeh Rakyat Bukit Bendera yang saat ini menjadi semak belukar dan letaknya kurang lebih 500 Meter dari Pemukiman Warga Desa Pasar III Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara sejak pukul 16.00 Wib. (24/02) sore tadi terbakar. Malam ini pancaran api masih terlihat jelas diatas bukit menimbulkan cahaya merah, sehingga Camat Natal himbau warga yang bermukim disekitar lokasi untuk waspada.

Berdasarkan informasi dari beberapa warga, lahan yang terbakar adalah semak belukar seluas kurang lebih 5 Ha dan terdapat 4 titik api,  dua titik tepat pukul 17.30 berhasil dipadamkan namun dua titik lagi sampai saat ini belum berhasil dipadamkan. Upaya terlihat terus dilakukan aparat Pemerintahan Kecamatan Natal, BPBD, Koramil, Kepolisian dan masyarakat.

Camat Natal, Riflan, S.Sos yang berada dilokasi saat terjadinya kebakaran menghimbau kepada warga yang berada dekat disekitaran lokasi kebakaran agar tetap waspada dan tetap berhati-hati sampai api dapat dipadamkan, selain itu camat juga menyampaikan bahwa Bupati Mandailing Natal sudah memerintahkan BPBD Mandailing Natal agar turun kelokasi kejadian untuk membantu pemadaman api.

Dilokasi kebakaran Warga setempat, pihak Kepolisian dari Polsek Natal, Koramil 17 Natal serta tim Pemadam Kebakaran sudah berjaga-jaga dan terus berupaya melakukan pemadaman api. Sementara itu media ini belum berhasil mengkonfirmasi sumber api dan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

Trending di Peristiwa