Berita Daerah

Koramil 20/Batahan Kodim 0212 / TS Adakan Pelatihan Linmas

Madinapos.com – Batahan.

Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS  bekerja sama dengan Pemerintahan Kecamatan Batahan menggelar acara Pembekalan dan Pelatihan bagi anggota Pelindung Masyarakat  (LINMAS) dari masing-masing Desa se Kecamatan Batahan Pada Sabtu, (22/2/20) jam 09.00 s/d selesai bertempat di Aula Kantor Camat Batahan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekcam Batahan beserta Staf Kecamatan, Batituud Pelda Yahya Harahap Koramil 20/Batahan dan Babinsa Koramil 20/Batahan, Sertu Edi Marwansyah Serda Bili dari Babinsa Batahan.

Pelda Yahya Harahap Batituud Koramil 20/Batahan menyampaikan bahwa Pelatihan ini untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan Fungsi LINMAS di tengah tengah masyarakat

Batituud Koramil 20/Batahan Pelda Yahya Harahap mengatakan bahwa Fungsi LINMAS adalah membantu Aparat Keamanan dan membantu membina masyarakat untuk selalu meningkat kesadaran Hukum,” sekaligus meningkatkan daya tahan serta daya lawan masyarakat dalam mencegah dan menghadapi segala macam pelanggaran dan kejahatan yang terjadi masyarakat”, sebutnya.(R.Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts