Berita Daerah

Jalin Silaturrahmi Dengan Warga, Polsek Siabu Sholat Jum’at Bergilir Masjid

Madinapos.com – Siabu.

Menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Siabu mengadakan kegiatan Sholat Jum’at Bergilir Masjid di wilayah hukum Polsek Siabu Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara. Kegiatan ini bertujuan membangun komunikasi yang baik dengan sesama masyarakat sehingga didapat beragam informasi namun lebih penting dari itu adalah memperkuat silaturahmi.

Hal itu dikatakan Kapolsek Siabu Iptu Ayub ditemui usai sholat Jumat di Masjid Raya Desa Pintu Padang Jae, mengakui bahwa Polsek Siabu melaksanakan kegiatan safari sholat jumat bergiliran disetiap Masjid di Wilayah Hukum Polsek Siabu”, agenda Jum’at barokah atau safari Jum’at bergilir per desa se wilayah hukum Polsek Siabu, karena menjaga hubungan silaturrahmi dengan warga adalah prioritas kami sebagai pelayan masyarakat”, katanya Jumat (21/2).

“Artinya, hubungan antara kepolisian dengan masyarakat akan terus kita jaga dan terus terjalin dengan baik”, tambahnya.

Ayub menambahkan melalui silaturrahmi Kepolisian semakin dekat dengan masyarakat dan semakin mudah berbuka komunikasi, melalui komunikasi hubungan persaudaraan akan terjalin,” tentulah ada dampak positip yang bisa diraih, diantaranya tingkat kepercayaan masyarakat akan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat semakin baik pula”, ungkapnya.

Agenda pada hari ini Jumat di Masjid Desa Pintu Padang Jar berjalan khidmat, penuh persaudaraan. Kegiatan dihadiri Kapolsek Siabu, Kanit Binmas, Kepala Desa dan jajaranya, tokoh masyarakat dan warga desa Pintu Padang Juu, (Adanan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts