Bisnis dan Ekonomi

Bupati Sambut Hangat Kehadiran Pengurus KADIN Sumut di Mandailing Natal

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyambut kehadiran Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara di Pendopo Rumah Dinas Jum’at, (21/2) malam, sekaligus menjamu makan malam bersama. Kehadiran para pengusaha tingkat Nasional tersebut di Mandailing Natal dalam rangka kegiatan Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan di Panyabungan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Ketua Kadin Sumut Ivan Batubara, Pengusaha Hendra Arbi, FKPD, Anggota DPRD Madina, staf Ahli, Asisten, OPD, Pengurus Kadin Madina dan beberapa asosiasi di Kabupaten Mandailing Natal.

Setibanya di Rumah Dinas, rombongan disambut dengan tabuhan Gordang Sambilan, sementara Ketua Kadin Sumut disambut dengan pemberian ulos dan penampilan sendratari Tor-tor.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pengurus Kadin Sumut,” tentunya kami sangat mengharapkan semoga dengan kedatangan rombongan Kadin Sumut ini bisa mewujudkan percepatan pembangunan seperti Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di Madina ini”, kata Bupati.

“Sebelum ini, di Jakarta kemarin Kadin Sumut membantu kita untuk meyakinkan Pemerintah Pusat bagaimana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Madina memiliki potensi cukup besar dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Pantai Barat”, sebut Bupati. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts