Berita Daerah

Ketua DPRD Madina Kukuhkan Komunitas Mandailing Photography.

MadinaPos.Com – Panyabungan

“ Jadikan Komunitas ini menjadi wadah yang bermanfaat bagi pembangunan Mandailing Natal”, demikian kutipan sambutan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dalam acara pengukuhan Komunitas Mandailing Photography , Rabu, 19/02 di Lia Garden Resto.

Erwin Efendi yang dalam Komunitas Mandailing Photography ini juga menjadi Ketua Pembina Komunitas menyampaikan bahwa Komunitas sejatinya adalah wadah kreatif, wadah silaturahmi dan inovatif. “ Potensi wisata di Mandailing Natal sangat potensial dan berkualitas, tentunya eksplorasi dalam frame photography menjadi sesuatu yang tepat sekali dan saya berharap komunitas ini menjadi bagian dari usaha memajukan ini”, papar Erwin.

Sementara itu ketua Komunitas Erwin Parsaulian Lubis dalam sambutannya menyampaikan akan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Mandailing Natal terutama dalam sektor Pariwisata. Kehadiran Komunitas Mandailing Photography menurut Erwin adalah sebagai kontribusi dalam komitment keikutsertaan membangun Kabupaten Madina dalam aspek frame photo dan videography.

“ Komunitas Mandailing Photography adalah wadah silaturahmi, wadah kreatifitas dan belajar serta wadah berkomitment dalam usaha membangun kebersamaan untuk pembangunan Madina. Saya pastikan bahwa KMP adalah wadah yang selalu siap bekerjasama dengan siapapun dan kita siap berkontribusi dalam hal apapun”.

Hadir dalam Pengukuhan ketua HIPMI Madina Zainal, PT. SMM, Kominfo Madina, Dinas Pariwisata Madina, TNBG Madina, Terminal Print Grup, Komunitas Fotography Kopipaet Padangsidimpuan, komunitas PASMA, Komunitas Vespa, Evarina TV dan puluhan Pengusaha Photography dan Videography Madina.

Di ahir acara Ketua Pembina KMP Erwin Efendi Lubis menyampaikan bahwa KMP ini akan mendapat tempat terbaik dalam komitmentnya membangun Madina. KMP juga menyerahkan cinderamata berupa Foto Landscape Madina dengan objek Perkampungan tradisonal Sibanggor.

“ Saya bukan fotographer tapi saya pecinta photography dan Saya sudah sampaikan kepada Ketua Komunitas bahwa salah satu foto yang di pajang ini akan saya bayar, sebutkan saja harganya berapa” ujarnya dengan semangat yang diikuti dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh undangan.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts