Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Tinjau Pertapakan Pembangunan Kantor Dinas Sosial, Pramuka, Karang Taruna dan Rumah Singgah


					Bupati Madina Tinjau Pertapakan Pembangunan Kantor Dinas Sosial, Pramuka, Karang Taruna dan Rumah Singgah Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution mengatakan bahwa sebentar lagi lahan kososng yang ada ditaman Raja Batu Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara ini akan dijadikan lapangan untuk upacara milik Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal, disamping untuk dipersiapkan sebagai tempat HUT ke 21 Madina, Pertapakan Kantor Dinas Sosial, Gedung Pramuka, Karang Taruna dan Rumah Singgah Penyandang Disabilitas.

Hal tersebut dikatakan Bupati kepada media ini saat mennjau di lokasi kegiatan Tanah Lapang Taman Raja Batu Panyabungan Jumat (14/2) sore. Beliau juga menyampaikan bahwa sumber anggaran adalah ada bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) dan Kementerian Sosial.

“Alhamdulillah, Kemenpora memasukkan anggaran untuk pembangunan Kantor Pramuka dan Karang Taruna, dan juga Kementerian Sosial membantu pembangunan Kantor Dinas Sosial serta pembangunan rumah singgah untuk disabilitas”, ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan sangat bersyukur bahwa proposal pembangunan yang selama ini diajukan kepada pemerintah pusat banyak berterima di kementerian tinggal menunggu pelaksanaan saja,”kami bersama dengan dinas terkait mengajukan beberapa kebutuhan pembiayaan program dari kementerian di Jakarta yang bersumber dari APBN dan ternyata banyak yang berterima, semoga hasil jerih payah tersebut semua dapat diwujudkan dalam pembangunan di Mandailing Natal’, tutupnya.

Dilokasi tersebut Bupati Dahlan terlihat sedang mengarahkan pembersihan lokasi yang baru saja ditimbun dengan tanah dan diratakan menggunakan alat berat hingga terlihat dataran yang cukup luas yang sepertinya diperuntukkan sebagai lapangan upacara dan pertapakan kantor. (AM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah