Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bangunan Panggung Dilapangan Masjid Agung Madina Untuk Mendukung Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan


					Bangunan Panggung Dilapangan Masjid Agung Madina Untuk Mendukung Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Sebuah panggung permanen terlihat berdiri di Lapangan Parkir Belakang Masjid Agung Nur Alanur Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov Sumatera Utara. Setelah ditelusuri media ini ternyata pembangunan panggung yang bersumber dari swadaya Bupati tersebut untuk mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, Ormas Keislaman atau masyarakat umum di Kabupaten yang bersemboyan Negeri Beradat Taat Beribadat ini.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution kepada media ini mengatakan pembangunan panggung ini memang ditujukan untuk mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan disekitar Masjid Agung ini”, pembangunan panggung ini untuk menunjang kegiatan keagamaan yang nantinya dapat dipergunakan pemerintah daerah, ormas keagamaan, pendidikan atau masyarakat umum”, ungkapnya di Panyabungan Jumat (14/2).

Bupati juga menjelaskan dengan selesai nanti bangunan panggung ini diharapkan ada tempat bagi berbagai pihak yang menyelenggarakan kegiatan dan dapat memanfaatkannya dengan baik,”tentunya nanti panggung itu dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai kegiatan khususnya bernuansa agama, seperti kegiatan remaja Masjid, anak sekolah dan sebagainya”, lanjutnya.

“Nanti disini juga akan dibangun Kantor Sekretariat Remaja Masjid Agung Nur Alanur, agar adik-adik kita punya tempat untuk merencanakan kegiatan atau tempat berkumpul dan itu bantuan anggaran dari Kemenpora”, sambungnya.

Ketika media ini menyinggung pembiayaan pembangunan panggung ini apakah benar dari swadaya Bupati, beliau hanya tersenyum dan menyampaikan terimakasih”, semoga bangunan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terimakasih liputannya”, ungkapnya kepada media ini.(AM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 467 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah