Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ketua TP-PKK Madina Resmikan Gedung Sekolah Paud Amanah Desa Hutabangun


					Ketua TP-PKK Madina Resmikan Gedung Sekolah Paud Amanah Desa Hutabangun Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution meresmikan pemakaian gedung PAUD Amanah Desa Huta Bangun Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Kamis (13/2). Pembangunan Gedung yang dibiayai Dana Desa tersebut terdiri dari 3 ruang belajar dan 1 ruangan kantor.

Dalam acara yang dihadiri Bupati Mandailing Natal diwakili Sekretaris Daerah Gozali Pulungan, Asisten Administrasi, Kadis Pendidikan Jamilah, SH, Camat Bukit Malintang, Anggota TP-PKK Madina, dan juga Tokoh masyarakat tersebut turut dilakukan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua TP PKK Madina.

Marataon selaku panitia acara menyampaikan gedung yang dibangun ini  dibiayai dari Dana Desa Huta Bangun sebagai wadah membina generasi masyarakat Desa Huta Bangun”, tentunya gedung ini nanti dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi pembinaan generasi penerus kita, bagi anak-anak di desa ini dan tentunya kami sangat berterimakasih kepada pemerintah dan ibu Ketua TP-PKK yang telah meresmikan penggunaannya pada hari ini”, sebutnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan masyarakat Hutabangun dalam membangun Gedung PAUD Amanah di Desa Hutabangun,” dengan adanya gedung PAUD Amanah ini akan menjadi kebanggaan bagi kita semua dan bisa bermanfaat untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar dan berbagai kegiatan lainnya”, ungkapnya.

Sambutan Bupati Madina yang di bacakan oleh Sekda mengapresisasi pembangunan Gedung PAUD yang dibiayai Dana Desa Hutabangun ini,” Pemerintah sangat menyambut baik dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus atas berdirinya gedung PAUD Amanah Desa Hutabangun ini”, sebutnya.

“Pengembangan PAUD menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai wadah para generasi penerus Ddn Pembangunan Gedung PAUD ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, Budi pekerti yang baik yang akan menghantarkan Kabupaten Madina menjadi lebih baik”, tutupnya. .(R.Alq).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah