Berita Daerah

Hadiri Musrenbang Naga Juang, Zubaidah Nasution : Prioritaskan Peningkatan Mutu Pelayanan Masyarakat

Madinapos.com – Nagajuang.

Zubaidah Nasution, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Golkar menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Nagajuang dengan tema “Optimalkan Pelayanan, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat” yang digelar di Aula Kantor Camat Selasa (11/2). Dalam sambutannya, Zubaidah menekankan pentingnya peningkatan mutu pelayanan dan berbagai program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Lebih Lanjut Zubaidah mengatakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Naga Juang mempertemukan pemangku kepentingan di Kecamatan Naga Juang dan oleh karena itu, harus dimamfaatkan untuk menyusun program pembangunan sesuai prioritas pembangunan dan hasil-hasil Musrenbang di tingkat desa dan kelurahan.”Saya harap pembangunan infrastruktur maupun pembangunan non-fisik (SDM) di Kecamatan Naga Juang betul-betul diarahkan untuk peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Naga Juang”, sambutnya.

“Saya selaku Anggota DPRD Madina menyarankan agar masyarakat dan pemangku kepentingan tetap optimis dan terus mengawal program pembangunan yang sudah disampaikan dalam Musrenbang. Masyarakat atau pihak terkait tidak boleh bosan untuk meminta keterangan kepada OPD terkait, khususnya kepada Bappeda, apa dan bagaimana agar program yang diajukan bisa menjadi prioritas”, ungkap Politisi Perempuan Partai Golkar Madina ini.

Kemudian, dia juga meminta agar OPD terkait dapat segera merespon setiap pertanyaan masyarakat terkait usulan pembangunan dalam Musrenbang, “Jangan juga Musrenbang sehebat ini hanya dijadikan sebagai rutinitas tahunan saja, hanya sekedar memenuhi jadwal saja”, ungkapnya dengan tegas yang disambut tepukan dari masyarakat.

Kepada media ini, Zubaidah Nasution mengungkapkan, dirinya merasa senang bisa hadir dalam Musrenbang ini, “Hadir dalam kegiatan seperti, menjadi hal sangat penting, saya bisa tahu, apa saja dan bagaimana gambaran usulan yang muncul dari masing-masing desa dan kegiatan seperti ini dapat melengkapi informasi dan aspirasi yang sudah menjadi catatan dan Pokok-pokok Pikiran yang didapatkan dari kegiatan Reses tempo hari.

“Informasi itu menjadi alat penting bagi saya untuk mengartikulasikan dan mengkawal aspirasi konstituen, sehingga terealisasi dan bermanfaat mengoptimalkan layanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk di Naga Juang ini “, tandasnya .

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Naga Juang dihadiri Camat dan Unsur Pimpinan Kecamatan, Staf Kecamatan, Kepala Desa dan BPD Se Kecamatan Naga Juang, OPD Pemkab Madina dan undangan lainnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts