Bisnis dan Ekonomi

KADIN Sumut Mengharapkan Pemerintah Pusat Memberi Perhatian Khusus Pada Pembangunan KEK Madina

Madinapos.com – Jakarta.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara menilai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kabupaten Mandailing Natal memiliki prospek yang cukup baik serta memiliki potensi besar sebagai salah satu kawasan pertumbuhan ekonomi baru khususnya di wilayah bagian barat pulau Sumatera, untuk itu sangat diharapkan dukungan pemerintah pusat untuk memberi perhatian khusus pada proses pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus di Mandailing Natal ini.

Hal itu terungkap dalam rapat yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Senin (10/2) perhal Hasil Kajian Pra Study Kelayakan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Mandailing Natal di Ruang rapat Lt. PH Sekretariat Dewan Nasional KEK Graha MR 21 Jl. Menteng Raya No.21 Jakarta Pusat.

Rapat tersebut dihadiri Wahyu Utomo selaku Deputi Bidang Percepatan Infrakstruktur dan Pengembangan Wilayah Selaku Ketua Tim Pelaksana Dewan Nasioal KEK, Sekretaris Dewan Nasional KEK Enoh Suharto Pranoto. Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Dirut PTPN IV Siwi Peni, Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara dan pengurus Kadin Sumut Hendra Arbie, LAPI Institut Pertanian Bogor.

Selain itu hadir juga tokoh dan pengusaha Aswin Parinduri yang juga Ketua DPD Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution Wakil Ketua DPRD Madina Fraksi Golkar, Anggota DPRD Madina Sobir Lubis dan Arsidin Batubara dari Fraksi Golkar, Assisten II Drg. Ismail Lubis, Kadis PU, Subuki Nasution; Kadis Pertanahan Ahmad Faisal, Kadis Perizinan Paisal, Kadis Pariwisata A. Yasir Nasution, Kadispora Rahmat Hidayat, Kadis Pertanian Sihar Nasution, Kadis Ketahanan Pangan, Taufiq Zulhendra Ritonga. (MO-AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts