Menu

Mode Gelap

Madina Bisnis

KADIN Sumut Mengharapkan Pemerintah Pusat Memberi Perhatian Khusus Pada Pembangunan KEK Madina


					KADIN Sumut Mengharapkan Pemerintah Pusat Memberi Perhatian Khusus Pada Pembangunan KEK Madina Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara menilai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kabupaten Mandailing Natal memiliki prospek yang cukup baik serta memiliki potensi besar sebagai salah satu kawasan pertumbuhan ekonomi baru khususnya di wilayah bagian barat pulau Sumatera, untuk itu sangat diharapkan dukungan pemerintah pusat untuk memberi perhatian khusus pada proses pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus di Mandailing Natal ini.

Hal itu terungkap dalam rapat yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Senin (10/2) perhal Hasil Kajian Pra Study Kelayakan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Mandailing Natal di Ruang rapat Lt. PH Sekretariat Dewan Nasional KEK Graha MR 21 Jl. Menteng Raya No.21 Jakarta Pusat.

Rapat tersebut dihadiri Wahyu Utomo selaku Deputi Bidang Percepatan Infrakstruktur dan Pengembangan Wilayah Selaku Ketua Tim Pelaksana Dewan Nasioal KEK, Sekretaris Dewan Nasional KEK Enoh Suharto Pranoto. Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Dirut PTPN IV Siwi Peni, Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara dan pengurus Kadin Sumut Hendra Arbie, LAPI Institut Pertanian Bogor.

Selain itu hadir juga tokoh dan pengusaha Aswin Parinduri yang juga Ketua DPD Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution Wakil Ketua DPRD Madina Fraksi Golkar, Anggota DPRD Madina Sobir Lubis dan Arsidin Batubara dari Fraksi Golkar, Assisten II Drg. Ismail Lubis, Kadis PU, Subuki Nasution; Kadis Pertanahan Ahmad Faisal, Kadis Perizinan Paisal, Kadis Pariwisata A. Yasir Nasution, Kadispora Rahmat Hidayat, Kadis Pertanian Sihar Nasution, Kadis Ketahanan Pangan, Taufiq Zulhendra Ritonga. (MO-AM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Belum Ditempati, Paving Blok Pasar Baru Panyabungan Terlihat Amburadul

5 Juni 2024 - 15:33

Pengurus Kopbun Sawit Murni Bagikan SHP Bulan Juni Rp 5.120.000.- / Anggota

4 Juni 2024 - 11:40

Pengurus KUD Pasar Baru Batahan Gelar RAT TB 2023, Ini Rekomendasinya

31 Mei 2024 - 17:31

KUD Cerah Desa Sinunukan II Gelar RAT Tahun 2024

25 Mei 2024 - 21:58

Pengurus KUD Pasar Baru Salurkan SHP April 2024

21 Mei 2024 - 22:59

KUD Maju Bersama Bagikan SHU 777 Peserta

10 Mei 2024 - 11:42

Trending di Madina Bisnis